Lavie Lash

Merek yang satu ini membuat bulu mata palsunya dengan bahan rambut manusia. Salah satu seri bulu matanya juga memenangkan Cleo Beauty Hall of Fame tahun 2016 ini, lho. Kalau kamu penasaran, cobalah seri Fleur yang satu ini.
source: http://lavielash.com/index.php?route=product/product&product_id=70

Silver Swan

Merek yang satu ini kelihatan mewah dan eksklusif karena desain kemasannya yang simpel dan menggunakan warna keemasan. Begitu dibuka kemasannya, ada sejenis ukiran di ujung kanan yang kesannya beda dengan merek bulu mata palsu lain. Kamu juga akan mendapatkan lem bulu mata di dalamnya. Harga sepasang bulu mata palsu Silver Swan mulai dari Rp36.000 untuk bulu mata bagian atas.
source: http://www.silver-swan.com/product/detail/205-mataoka

RTSY

Berbeda dengan merek bulu mata lain, RTSY (baca: ar-ti-si) punya bulu mata yang terbuat dari sutra, lho. Jelas terasa lebih lembut dari bulu mata palsu biasa yang terbuat dari rambut manusia. Harganya juga lebih mahal, tapi kamu pasti akan puas dengan kualitas bulu mata dari RTSY. Salah satu bulu mata sutra atau silk lash yang dijual RTSY harganya sekitar Rp135.000.
source: http://www.lizzieparra.com/2015/08/my-favorite-lashes-rtsy-beauty.html

Yukkiyuna

Buat kamu penggemar makeup dolly look yang tampak seperti boneka, Yukkiyuna, merek bulu mata palsu dari Yogyakarta ini punya koleksi yang bisa kamu pilih untuk melengkapi tampilanmu. Selain itu kemasannya lucu dan imut-imut untuk dipajang di meja riasmu. Harga sepasangnya juga murah, hanya Rp20.000-an saja.
source: http://www.allseebee.com/2014/03/yukkiyuna-eyelashes-review.html

D'Eyeko

Pernah lihat bulu mata Syahrini dan Cherrybelle? Nah, D'Eyeko inilah produsennya. Asli buatan tangan pengrajin dari Purbalingga yang terkenal ahli membuat bulu mata palsu. D'Eyeko sering berkolaborasi dengan selebriti dan merilis koleksi bulu mata yang spesial. 
source: http://deyeko.com/product/163/angkasa