Jo Baker: MAC Lipstick in Ruby Woo

Jo Baker yang dikenal sebagai makeup artist untuk Salma Hayek ini memilih MAC Lipstick in Ruby Woo. Ia pernah menuturkan kalau setiap orang wajib memiliki lipstick yang satu ini. Apabila kamu menyukai warna yang klasik, Ruby Woo memiliki warna merah yang sempurna yang cocok untuk warna kulit apa saja, sehingga akan terlihat cantik saat digunakan setiap orang. Lipstick ini memiliki tekstur matte yang juga mampu bertahan seharian penuh, lho.

Ashleigh Louer: Dior Addict Lipstick in Beige Casual

Ashleigh Louer merupakan makeup artist untuk Bella Thorn, Sarah Hyland, dan Zoe Kravitz. Ia memilih Dior Addict Lipstick in Beige Casual sebagai lipstick favoritnya. Lipstick ini dapat memberikan tampilan nude dan menjaga bibir agar tetap lembab. Tidak hanya makeup artist saja yang menggemari lipstick keluaran Dior ini, namun banyak juga para selebriti Hollywood yang menyukai Dior Addict. Apabila kamu sedang memiliki budget lebih, kamu wajib banget beli lipstick yang satu ini, terutama jika kamu penggemar lipstick nude.

Jillian Dempsey: Charlotte Tilbury K.I.S.S.I.N.G Lipstick in Penelope Pink

Jillian Dempsey merupakan makeup artist dari bintang-bintang ternama yang pasti sudah tidak asing lagi, seperti Kristen Stewart, Kate Winslet, dan Kristen Wiig. Ia memilih Charlotte Tilburry K.I.S.S.I.N.G Lipstick in Penelope Pink sebagai lipstick favoritnya. Warna pink ini cukup unik karena perpaduan antara pink dan coklat yang seimbang. Jillian mengaku sering sekali menggunakan lipstick ini untuk para selebriti.

Min Min Ma: Chanel Rouge Allure in Passion

Min Min Ma merupakan makeup artist dari Zosia Mamet, Hailee Steinfeld, dan Lauren Santo Domingo. Ia memilih Chanel Rouge Allure in Passion sebagai lipstick favoritnya. Lipstick ini juga banyak disukai selebriti, lho! Warna merah yang ditawarkan lipstick keluaran Chanel ini tampak elegan dan membuatmu terlihat lebih seksi. Bahkan Min Min Ma mengaplikasikan lipstik ini untuk Lauren Santo Domingo, salah seorang editor majalah Vogue di Met Gala pada tahun 2015 yang lalu.
Itulah lipstick-lipstick favorit para makeup artis. Dari keempat lipstik, adakah yang pernah kamu coba?

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!