NYX Mineral Stick Foundation

Teksturnya yang embut dan creamy merupakan kelebihan dari NYX Mineral Stick Foundation. Tapi tidak hanya itu saja kelebihannya, foundation ini dapat menyamarkan bekas jerawat atau noda hitam pada wajah dan dapat memberikan tampilan matte dan natural pada wajah.

e.l.f. Studio Moisturizing Foundation Stick

Foundation Stick keluaran e.l.f. ini sangat nyaman untuk digunakan. Kandungan shea butter, vitamin E, aloe, dan alpukat ini akan membuat wajahmu terlihat halus dan tidak akan membuat wajah menjadi kering. Selain itu, ukuran foundation stick ini pas sekali untuk dibawa kemana-mana dan harganya pun cukup terjangkau, lho.

Maybelline New York Fit Me! Shine-Free Stick Foundation

Apabila kamu memiliki kulit berminyak, Maybelline New York Fit Me! Shine-Free Stick Foundation bisa menjadi pilihan tepatmu karena foundation ini oil free. Ada 12 pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulitmu. Cukup banyak, bukan? Mengaplikasikannya juga sangat mudah, tinggal kamu pakai langsung pada wajah dan ratakan dengan jari.

Bobbi Brown Skin Foundation Stick

Makeup keluaran Bobbi Brown dikenal dengan kecantikan natural, tidak salah lagi apabila foundation stick yang satu ini juga memberikan tampilan yang natural. Setelah mengaplikasikan Bobbi Brown Foundation Stick wajahmu akan terasa sangat lembut. Pilihan warnanya sangat beragam, ada 24 jenis warna yang dapat kamu pilih untuk disesuaikan dengan warna kulitmu. Harga dari foundation ini memang sedikit lebih mahal dibanding dengan ketiga foundation stick sebelumnya, namun dijamin kamu tidak akan menyesal setelah membeli ini.
Setelah melihat keempat rekomendasi di atas, apakah kalian ingin mencoba untuk beralih ke foundation stick? Apabila kamu suka sesuatu yang praktis dan sering bepergian, kamu wajib coba menggunakan foundation jenis ini. Apalagi jika kamu harus berdandan secara mendadak di suatu tempat, kamu akan sangat mudah mengaplikasikannya di mana saja. Di samping itu, foundation stick juga lebih mudah untuk dibawa kemana-mana.