Tips Merawat Kulit Dengan Lotion Pelembap

Ada berbagai macam tips untuk merawat kulit wajah. Beberapa diantaranya menggunakan bahan-bahan alami dan juga produk kecantikan. Bila kamu ingin merawat kulit wajah menggunakan produk kecantikan, sebaiknya gunakanlah pelembap wajah yang aman. Salah satu pelembap wajah yang dapat kamu gunakan ialah produk dari Viva Cosmetic.
source: http://www.pusatkosmetik.com/viva/pelembab-with-uv-filter-extract-bengkuang-viva1001.html
Tak hanya mengandung moisturizer, lotion yang berfungsi melembapkan kulit ini juga mengandung vitamin E. Vitamin E sendiri dikenal sebagai antioksidan kulit. Kamu bisa mendapatkan lotion Viva Cosmetic di toko terdekat atau memesannya di www.vivacosmetic.com. Harga per satuannya hanya sekitar Rp6000 saja.

Tips Merawat Kulit Dengan Face Mist

Kulit yang mulai terasa kering dan kasar tentu akan membuat kita menjadi tidak percaya diri selama berpuasa. Penyebab utamanya ialah kurangnya asupan air. Untuk itu, bila kamu ingin menghindari kulit wajah terasa kering selama berpuasa, manfaatkan face mist. Face mist atau face spray kaya akan air mineral sehingga sangat bagus untuk kulit kering. Semprotkan face spray pada bagian wajah saat kulit mulai terasa kasar. Air mineral yang terdapat pada face spray akan mengering beberapa saat setelah disemprotkan.
source: http://dayverampas.com/beauty-my-top-5-most-favourite-facial-mists-for-2015/

Tips Merawat Kulit Dengan Masker Alami

Selain memanfaatkan produk kecantikan di atas, kamu juga bisa menggunakan bahan alami untuk merawat kulit wajah agar selalu segar dan kencang saat puasa. Bahan alami ini tak lain adalah masker telur. Ya, telur tidak hanya enak untuk dimasak dan dimakan saja namun juga bisa dimanfaatkan untuk masker wajah agar kulit terasa kenyal dan kencang. Untuk membuat masker wajah ini caranya cukup mudah.
source: http://wajahjerawat.com/cara-membuat-masker-putih-telur-dan-manfaatnya
Pertama, siapkan satu butir telur kampung dan madu secukupnya. Kedua, pisahkan bagian putih telur dengan bagian kuning telur. Ketiga, campurkan putih telur tersebut dengan madu. Kemudian aduk hingga rata. Nah, sekarang masker wajah kamu sudah jadi. Selanjutnya, kamu hanya perlu mengoleskan masker tersebut ke seluruh permukaan wajah hingga rata.

Tips Merawat Kulit Dengan Mentimun

Mentimun merupakan salah satu sayuran yang banyak mengandung air serta vitamin seperti A, B dan C. Tak hanya itu saja, sayuran mentimun dipercaya memiliki sifat diuretik yang akan memberikan efek dingin pada kulit wajah. Selebihnya, di dalam mentimun juga terdapat beberapa kandungan mineral dan zat asam yaitu kalium, mangan, magnesium, silika, asam askorbat serta caffeic.
source: http://redaksikesehatan.com/6-manfaat-timun-untuk-wajah-secara-alami/
Oleh sebab itu mentimun dipercaya mampu menyegarkan mata. Hal ini karena tingkat retensi air diturunkan dengan cepat oleh asam askorbat dan caffeic yang ada pada mentimun.
Caranya cukup sederhana saja. Kamu hanya perlu mengiris mentimun menjadi beberapa potongan. Setelah itu tempelkan pada kelopak mata. Diamkan beberapa saat agar air dalam mentimun meresap ke pori-pori kulit. Kamu dapat melakukan aktifitas ini paling tidak dua kali seminggu.
Itulah beberapa tips merawat kulit wajah kamu agar selalu nampak segar dan sehat selama bulan puasa. Mudah bukan menjaga kulit wajah agar selalu segar dan sehat?