Pelembap yang Mengandung Tabir Surya

Pilihlah pelembap yang mengandung tabir surya sehingga tidak hanya dapat menutrisi dan menjaga kelembapan kulit saja, tetapi juga melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Saat traveling, sangat mungkin bagi kita untuk terpapar sinar matahari lebih banyak dari biasanya. Terlebih jika kita pergi ke pantai atau berkunjung ke tempat wisata yang menghabiskan banyak waktu berada di luar ruangan.
source: http://www.infosehat.me/2015/10/pelembab-wajah-alami-menyehatkan-kulit-wajah.html

Foundation Cair

Foundation cair merupakan pilihan yang tepat saat travelling karena mudah dibaurkan serta terasa ringan di wajah. Pilihlah foundation waterproof dan tahan lama. Etude House Double Lasting Foundation SPF34 PA++ bisa menjadi pilihan yang tepat. Foundation ini dilengkapi dengan formula Double Shot Technology yang mampu melapisi kulit sebanyak 2 kali dalam sekali aplikasi.
source: http://www.koreabuys.com/product/product_view.html?seq=59494&nm=Double-Lasting-Foundation-SPF34-%2F-PA%2B%2B-30g&bn=ETUDE-HOUSE

Foundation ini memberi tampilan yang ringan dan tipis pada kulit sehingga tidak terkesan cakey. Dilengkapi dengan kandungan SPF34 PA++ yang berguna untuk membantu melindungi kulit dari sinar matahari. Diklaim dapat membuat kulit terlihat bersih dan tahan lama hingga 24 jam.

Bedak Padat

Gunakan Bourjois Healthy Balance Compact Powder yang mengandung ekstrak buah persik untuk melembapkan dan melembutkan kulit. Kandungan buah yuzu-nya berguna menyerap minyak berlebih pada wajah serta memberi kesan kulit yang halus. Kemasannya praktis dan dilengkapi cermin di dalamnya sehingga memudahkan touch up kapan saja dan di mana saja.
source: http://www.proseetmascara.fr/celle-qui-allege-son-make-up/

Eyeshadow

Pilih warna natural seperti warna cokelat atau peach. Hindari eyeshadow yang mengandung shimmer. Aplikasikan eyeshadow ke seluruh kelopak mata dengan satu warna saja dan bawalah eyeshadow dengan kemasan yang travel friendly.
source: http://www.agirlobsessedblog.com/2015/04/travel-friendly-eyeshadows.html

Blush On dan Lipstik Dalam Satu Kemasan

Skinfood Fresh Fruit Lip & Cheek Trio terdiri dari 3 warna yang dapat kamu kombinasikan sesuka hati. Produk ini berbentuk cream dan pengaplikasiaannya cukup menggunakan jari tangan. Tepuk-tepuk di kedua pipi atau langsung diaplikasikan pada bibir. Praktis, bukan?
source: http://www.ebay.com/itm/SKINFOOD-LIP-And-CHEEK-Fresh-Fruit-Trio-Color-Lip-Cheek-Gloss-Balm-Shadow-NEW-/181909849024

Lip Balm

Untuk menjaga kelembapan bibir, aplikasikan lip balm sebelum lipstik, dan setiap kali bibir merasa kekeringan.
source: http://imabeautygeek.com/2016/01/05/burts-bees-tinted-lip-balm-repackaging-lower-price/