NYX Soft Matte Lip Cream (Copenhagen)

Bold lipstick pertama direkomendasikan oleh makeup artist dari Leighton Meester dan Elizabeth Banks, yaitu Ricky Wilson. Ia merekomendasikan NYX Soft Matte Lip Cream dalam shade Copenhagen. Alasannya, karena produk ini terlihat bold dan terlihat bagus di semua warna kulit. Biasanya Ricky memadukan lipstick ini dengan Dior Lipliner Pencil dalam shade Thrilling Plum untuk memberi definisi pada bibir serta mencegah feathering.
source: https://www.pinterest.com/pin/291819250830039601/
Ricky juga menyukai lipstik ini karena walaupun matte, tetapi tidak membuat bibir menjadi kering. Sepaham dengan Ricky adalah Carola Gonzalez makeup artist dari Kerry Washington, Rashida Jones, dan Jaime King. Carola mengaku terobsesi dengan shade Copenhagen. Menurut Carola, hanya dengan menggunakan maskara, kamu langsung bisa mendapatkan runway makeup look dengan lipstik ini. NYX Soft Matte Lip Cream bisa kamu dapatkan di gerai NYX dengan harga Rp125.000.

L'oreal Colour Riche Glossy Balm (Petite Plum)

Berikutnya makeup artist dari Jennifer Garner, yaitu Fiona Stiles memilih warna lipstick favoritnya. Fiona menyukai produk keluaran L’Oreal, yaitu Colour Riche Glossy Balm. Tepatnya dalam shade Petite Plum yang cocok untuk fall season. Hal yang disukai Fiona dari produk ini adalah teksturnya. Teksturnya dideskripsikan oleh Fiona sebagai terasa seperti balm tetapi terlihat seperti lipstik.
source: http://www.walmart.com/ip/L-oreal-Paris-Colour-Riche-Glossy-Balm-270-Petite-Plum-0.09-Ounce/48453036
Warnanya terlihat, tetapi memiliki sedikit transparansi sehingga tidak terlalu intens. Jadi, warna ini dikatakan Fiona memberikan warna plum yang sesuai. Fiona mengatakan jika terlalu intens maka akan memberikan tampilan goth, tetapi dengan warna yang sesuai akan memberikan tampilan ‘perfect chic plum’. L’Oreal mengklaim produk ini memberikan tampilan halus pada bibir serta menjaga bibir tetap lembut.

Milani Lip Flash (News Flash)

Brett Freedman, yang pernah bekerja dengan Catherine Zeta-Jones dan Kelly Clarkson menjatuhkan pilihan pada produk dari Milani. Brett mengatakan lipstik berbentuk pensil ini memberikan pigmentasi seperti lipstik, tetapi meluncur mudah seperti lip glaze. Brett memuji produk ini karena memiliki finish yang terlihat modern.
source: http://www.makeupfu.com/2014/01/milani-lip-flash-review/
Makeup artist ini mengatakan Milani Lip Flash cocok untuk kamu dengan bibir medium sampai full. Milani sendiri mendeskripsikan produk dalam shade News Flash ini dengan warna purplish red dengan shimmer violet. Klaim Milani tentang Lip Flash, yaitu produk ini adalah produk yang anti-feathering, mudah digunakan, serta memiliki pigmentasi tinggi.

Stila Stay All Day Liquid Lipstick (Aria)

Ada dua makeup artist sekaligus yang merekomendasikan produk dari Stila ini. Elisa Flowers seorang makeup artist dari NYC juga Molly Stern, yang pernah menangani Lily Collins. Stila Stay All Day Liquid Lipstick dalam shade Aria memiliki warna yang dapat dideskripsikan sebagai Magenta Plum. Disarankan menggunakan lipstik ini dengan bronzer atau blush berwarna peach untuk memberikan keseimbangan antara warm dan cool tone. Stila mengklaim produknya ini memiliki pigmen tinggi, tetapi terasa ringan di bibir.
source: http://www.imgrum.net/tag/brisbanebasedmakeupartist
Selain itu, dikatakan pula Stila Stay All Day Liquid Lipstick ini memiliki daya tahan yang lama hingga enam jam. Teksturnya sendiri dapat disebut creamy dan memberikan kelembaban dan kelembutan. Kandungannya termasuk vitamin E dan minyak alpukat. Stila Stay All Day Liquid Lipstick diberi harga Rp330.000. Kamu bisa membeli produk ini di Sephora.