1. Etude House Fresh Cherry Lip Tint

Teksturnya lembut saat diapalikasikan di bibir. Formulanya memang sedikit membuat bibir kering tapi kamu bisa menyiasatinya memakai lip balm terlebih dahulu. Cukup sekali pulasan warnanya sudah keluar. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp84 ribu.
source: https://www.bukalapak.com/p/personal-care/produk-kecantikan/make-up/e61wg-jual-bo-ss-etude-house-fresh-cherry-tint-lip-tint?desktop_view=0&wap_view=0

2. Revlon Colour Burst Balm Stain

Kemasannya berbentuk crayon jadi mudah diaplikasikan pada bibir. Formulanya mengandung Bitten Kissable Blam Stain yang membuat bibir halus dan lembut. Formulanya enggak membuat bibir kering dan saat diaplikasikan ada sensasi dinginnya. Lipstik dengan tekstur yang soft ini bisa kamu dapatkan seharga Rp99 ribu.
source: http://www.beautyheaven.com.au/make-up/lips-lipstick-lip-gloss-lip-balm/44435-revlon-colorburst-balm-stain

3. Tony Moly Delight Tony Tint

Memiliki beberapa warna menarik yang patut kamu coba. Formulanya mudah menyerap dengan tekstur cair. Jadi harus cepat diaplikasikan di bibir. Agar tidak mudah kering kamu bisa menggunakan lip balm terlebih dahulu. Warnanya juga tahan lama saat diaplikasikan di bibir. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp50 ribu.
source: http://www.yes24.co.id/Display/ProductDetailFashion.aspx?ProductNo=1103472

4. The Face Shop My Lips Eat Cherry Aqua Tint

Ingin bibir merah merah alami layaknya wanita Korea, kamu bisa mencoba lip tint dari The Face Shop. Teksturnya ringan saat diapikasikan di bibir. Kemasannya yang kecil juga mudah dibawa bepergian. Dapatkan produk My Lips Eat Cherry Aqua Tint ini seharga Rp99 ribu.
source: https://www.tokopedia.com/clshop/face-shop-lovely-meex-my-lips-eat-cherry-aqua-tint