Nail String Art

source: http://weareartists.co.uk/uncategorized/interesting-artwork-containing-clothing-and-textiles
Untuk membuat hiasan ini, kamu butuh beberapa benda seperti alas seperti kayu, cat, paku, palu, dan benang warna-warni tentunya! Tidak sulit membuatnya kok, tapi perlu sedikit daya imajinasi untuk mendapatkan hasil yang diharapkan.

Butterflies Wall Decor

source: http://www.lushome.com/recycling-cans-images-birds-butterflies-decorations-art-decor/79414
Hiasan dinding ini sedang populer, lo! Memang menarik ya menghias dinding ruanganmu dengan hiasan berbentuk kupu-kupu. Bahan yang kalian butuhkan pun tidak suli didapat, hanya kertas, gunting, dan alat perekat. Namun sebaiknya tidak menggunakan lem karena bisa merusak cat dindingmu.

.

.

Melt Crayon Art

source: http://www.glorioustreats.com/2013/02/how-to-make-melted-rainbow-crayon-art.html
Ide baru yang cukup unik! Melt crayon! Dengan bahan-bahan yang sederhana, kalian bisa mendapatkan hiasan dinding yang cantik! Siapkan saja crayon, alas (bisa berupa kayu atau kanvas), lem lilin, dan hair dryer. Tidak sulit membuatnya kok, just give a try!

Paper Art

source: http://www.home-designing.com/2011/11/stunning-quilling-designs-by-yulia-brodskaya
Paper art untuk dinding? Why not! Bahan yang kalian butuhkan hanya kertas, gunting, dan lem saja kok! Untuk kalian para pemula, coba buat bentuk-bentuk sederhana seperti bunga dan kupu-kupu.

.

.

Wall Stickers

source: http://www.interiordecorating.pics/tag/home-decor-wall-stickers/
source: http://www.interiordecorating.pics/tag/home-decor-wall-stickers/
Saat ini banyak dijual wall sticker yang menarik untuk hiasan dinding ruangan, tapi sayangnya harga wall sticker masih relatif mahal. Tapi tidak perlu mengeluarkan biaya banyak, karena kamu bisa membuatnya sendiri di rumah. Alat yang dibutuhkan adalah pensil untuk membuat bentuk yang kalian inginkan, gunting, dan stiker tentunya. Kamu bisa pakai stiker kertas yang berukuran cukup besar agar lebih bebas berkreasi.

.

.

Wodden Art

source: http://www.blissbloomblog.com/2011/09/weekly-inspiration-9172011.html#.VNCrRmisV2Q
Hiasan dari kayu memang sangat beragam dan cocok digunakan sebagai hiasan dinding. Ternyata tidak sulit jika kalian mau membuatnya sendiri kok! Hanya dibutuhkan beberapa bahan seperti kayu, pewarna, lem dan pelengkap lain. Hanya saja kalian harus cukup telaten untuk membuat hiasan dinding dari kayu agar hasilnya juga memuaskan ya!
Wah, unik dan bagus-bagus, ya! Selamat mencoba!