#the2ofus

We all agree that 2 is better than 1. Telah sukses dengan unisex fragrance-nya sejak 1994, Calvin Klein belum lama meluncurkan CK2. Mengajak para konsumer untuk experience the thrill of life, fragrance yang gender-free ini merayakan perbedaan yang ada. Dengan mengombinasikan 2 sisi yang berbeda dari spicy electric freshness dan magnetic woods yang hangat, CK2 menjanjikan impact yang menarik. Ada a nice tingle of citrus dan wasabi (yes, you read it right, wasabi!) di top note-nya lalu dilanjutkan dengan violet leaves, rose absolute, orris concrete dan wet cobblestones yang lembut di bagian middle nya. Menutup fragrance yang powdery ini adalah aroma incense, vetiver, dan sandalwood yang membuat fragrance ini sangat wearable.
CK2, Calvin Klein

The L.12.12

Sebagai salah satu rangkaian dari Eau de Lacoste L.12.12 collection, Lacoste pun meluncutkan a new trio fragrance foe women yang bernama Eau de Lacoste L.12.12 Pour Elle. Terinspirasi dari pleated tennis skirt, fragrance ini terdiri dari 3 koleksi. Pour Elle Natural dengan botol berwarna clear yang memiliki aroma yang uplifting, authentic dan warm dengan sentuhan buah-buahannya. Pour Elle Elegant dengan botol berwarna pink memiliki harum yang confident, classic dan effortless dengan campuran citrus, cassis bud, dan pink pepper. Yang terakhir adalah Pour Elle Sparkling dengan warna hijau segar yang playful dengan kandungan fruits, spices, macaron dan patchouli. Nah, which one are you?
Eau de Lacoste L.12.12 Pour Elle, Lacoste

I'm Blushing

Kesuksesan koleksi fragrance dari Marc Jacobs, Daisy yang telah diluncurkan sejak tahun 2007 ini telah mendunia. Belum lama ini Marc Jacobs pun meluncurkan Daisy Dream Blush sebagai salah satu rangkaian trio parfum barunya. Daisy Dream Blush memberikan aroma yang segar dan airy dengan kandungan floral -nya. Komposisinya terdiri dari buah pear di top note, diikuti oleh heart of water lily dan honeysuckle yang manis. Sentuhan woods and musk -nya menjadi penutup yang sempurna. Botol yang berwarna vibrant pink ini dihiasi oleh aksen bunga daisy berwarna sheer pink dan satin-finished petals yang too cute!
Daisy Dream Blush, Marc Jacobs Fragrances

The Eternal

Nama Gianfranco Ferre di dunia fashion ikonik dengan desain-desainnya yang timeless , konsep yang elegan dan penuh dengan volume yang menarik. Legacy dari Gianfranco Ferre salah satunya adalah the iconic white shirt. Sebagai homage untuk sang maestro, fragrance terbarunya. Gianfranco Ferre Camicia 113 pun tercipta. Bentuk botol yang terinspirasi dari sketch nomor 113 pun terlihat architectural , perfect dan timeless . Dengan aroma bergamot , magnolia , dan peony yang lembut sebagai top note-nya, parfum ini dilanjutkan dengan jasmine petals, iris , dan violet yang menggoda. Sebagai bottom notes untuk parfum yang elegan ini, kombinasi aroma musk , patchouli , dan siam benzoin yang berkarakter. Last words? It’s so sophisticated like you’re literally wrapped in the iconic white shirt!
Gianfranco Ferre Camicia 113, Gianfranco Ferre
(Oleh: Anindya Devy. Ilustrasi Oleh: Nanang Suryana.)
NYLON INDONESIA