Minum Air Putih

Air merupakan kebutuhan utama dan penting untuk tubuh. Tubuh kita terdiri lebih dari 60% air, untuk itu disarankan mengonsumsi minimal 8 gelas air putih setiap harinya. Air putih akan menjaga kulit agar tidak kering dan menjaga tubuh tetap segar. Usahakan setiap sahur dan berbuka, asupan air putih tercukupi.

Menyikat Bibir

Tahukah kamu bahwa menyikat bibir dapat membuat kulit bibir menjadi lebih halus? Iya, menyikat bibir membuat kulit bibir yang mengelupas dapat terangkat dan membuat bibir halus. Caranya adalah setiap kali selesai menyikat gigi, jangan lupa untuk menyikat bibir secara perlahan. Hal ini dapat membuat bibir kamu tidak kering dan mengelupas nantinya.

Menggunakan Madu

Madu dapat menjadi pelembab alami untuk bibir. Menggunakan madu menjadi pelembab bibir sangat mudah dilakukan yaitu dengan mengoleskan tipis pada bibir saat akan tidur. Hal ini dapat dilakukan setiap hari, lho.

Menggunakan Vaseline Lip Theraphy

Vaseline Lip Theraphy Advanced Formula dapat digunakan sebagai salah satu perawatan untuk bibir. Produk ini melindungi bibir agar tidak kering dan menjaga bibir dari pecah-pecah. Kandungan 100% White Petrolatum USP dapat membuat bibir menjadi lembab dan terasa kenyal. Gunakan pada malam hari saat akan tidur dan keesokan harinya saat bangun bibir akan terasa lembab dan tidak kering.