1. NARS Audacious Lipstick

Teksturnya sangat lembut dan memberikan coverage yang sempurna pada bibir. Terdiri dari 40 varian warna yang menawan dan berani serta terasa ringan saat dikenakan. NARS Audacious Lipstick merupakan salah satu lipstik favorit dari Pati Dubroff, makeup artist dari Charlize Theron dan Naomi Watt.
source: https://www.narscosmetics.com/USA/audacious-lipstick.html?section=shop
Pati Dubroff menyukai Audacious Lipstick dari Nars karena lipstik ini memberikan hasil yang full coverage dan dapat menempel dengan baik di kulit. Meski begitu, lipstik ini tidak membuat bibir menjadi kering, dan shade favoritnya yaitu fanny dan vanessa.

2. Lipstick Queen Silver Screen Lipstick in Made It

Mengandung antioksidan, vitamin, A, dan vitamin E yang berperan menjaga bibir tetap lembut dan terhidrasi sepanjang hari. Memiliki ultra moisturizing dan wet look texture membuat lisptik ini terasa begitu lembut selembut sutra dan sangat nyaman di bibir.
source: https://www.net-a-porter.com/id/en/product/538490/lipstick_queen/silver-screen-lipstick---made-it
Lipstik dengan warna deep berry yang yang melembapkan ini memberi kesan glamour serta tahan lama. Lipstick Queen Silver Screen Lipstick in Made It merupakan salah satu lipstik favorit Daniel Martin yang merupakan makeup artist dari Kate Bosworth dan Jessica Alba.

3. Marc Jacobs Beauty New Nudes Sheer Lip Gel in Anais

Lipstik dengan warna nude yang lembut membuat tampilan bibir tampak begitu alami dan sempurna seperti tidak menggunakan lipstik. Cocok sekali digunakan untuk gaya makeup natural dengan tampilan bibir yang sehat dan cantik tak bercela. Diperkaya dengan pelembap, antioksidan, dan vitmain E yang dapat memberi kelembapan sekaligus mengurangi tanda penuaan di bibir. Marc Jacobs Beauty New Nudes Sheer Lip Gel in Anais merupakan salah satu lipstik favorit dari makeup artist, Amber Dreadon.
source: http://www.marcjacobsbeauty.com/product/new-nudes-lipstick.do