1. Eyeliner Pensil

Pensil alis mampu mewarnai alis agar lebih hidup. Namun, eyeliner pensil lebih tahan lama daripada menggunakan pensil alis. Gunakan eyeliner pensil untuk mengisi kekosongan alis secara tipis. Kamu bisa memilih eyeliner berwarna cokelat agar hasilnya lebih natural.
source: https://www.blibli.com/make-over-eyeliner-pencil-brown-latte-MAO.16016.00004.html

2. Eyebrow Gel

Kemudian bentuk alis menggunakan eyebrow gel. Pilih jenis eyebrow gel yang tahan air agar tidak mudah luntur dan aman digunakan seharian. Formula eyebrow gel juga mampu mempertegas bentuk alis. Gunakan angle brush yang ujungnya tipis agar lebih mudah membentuk alis. Lalu sikat alis menggunakan sikat khusus agar hasilnya lebih natural. Tambahkan sedikit bedak dengan cara menepuk alis menggunakan kuas. Cara ini dapat membuat tampilan alis lebih tahan lama dan tidak mudah pudar.
source: https://hasgoodlook.com/2015/07/30/fungsi-fungsi-angled-brush/

3. Eyeshadow Matte

Eyeshadow matte juga bisa diandalkan untuk mempertegas bentuk alis. Eyeshadow memiliki bentuk partikel powder yang bila terkena keringat akan semakin intens. Warnanya juga tidak mudah hilang saat terkena air. Kamu bisa memilih eyeshadow warna cokelat dan gunakan kuas khusus atau angel brush untuk mewarnai alis.
source: http://chicprofile.com/too-faced-natural-matte-palette-for-spring-2015