1. Katy Parry

Tidak hanya gaya makeup dan rambutnya yang menginspirasi tapi juga bulu mata palsunya yang kerap digunakan dalam setiap acara. Pelantun lagu Unconditional ini juga sering menggunakan riasan mata yang memukau, terutama bulu mata palsu yang lentik dan tebal di kedua sisinya. Serta dipadukan dengan eyeliner berwarna hitam yang intens. Bahkan Katty Perry juga bekerja sama dengan brand asesori bulu mata Eyelure untuk menciptakan bulu mata palsu menurut gayanya sendiri.
source: http://www.biography.com/people/katy-perry-562678

2. Rihanna

Rihanna dikenal tampil optimal dalam setiap acara baik riasan maupun busana yang dikenakan. Bahkan Riri juga menghabiskan banyak biaya untuk perawatan tubuhnya. Riri juga tidak segan memanggil ahli bulu mata palsu langganannya hanya untuk memasang bulu mata palsu. Fokusnya pada bulu mata lentik dan tebal.
source: http://comicvine.gamespot.com/forums/off-topic-5/rhianna-or-jessie-james-decker-1662963/

3. Nicki Minaj

Onika Tanya Manaj atau yang kerap disapa Nicki Minaj salah satu selebriti yang selalu menggunakan bulu mata palsu. Untuk menambah efek mata yang lebih dramatis, Nicki kerap menggunakan bulu mata palsu hingga tiga set demi tampil sempurna di atas panggung.
source: http://www.buzz-hut.com/celebrities/9-celebs-who-accidentally-flashed-some-flesh/9

4. Angelina Jolie

Untuk menyempurnakan riasan mata dengan bentuk cat eyesnya, bisanya Jolie juga kerap menggunakan bulu mata palsu untuk membuat matanya lebih hidup. Sedangkan riasan wajah lainnya dibuat lebih soft. Kecuali bibirnya yang kerap menggunakan lipstk merah agar tampak lebih seksi.
source: http://www.cnnindonesia.com/hiburan/20150306120512-234-37185/7-selebriti-kondang-yang-jago-terbang/3/