Aplikasikan Makeup Netral

Karena sebagian ruang wajah kamu dipenuhi kacamata, maka gunakan makeup netral. Dengan makeup netral akan terkesan simpel dan juga tidak terlalu berat. Kamu juga bisa memfokuskan riasan pada bibir. Gunakan warna yang menyala, seperti merah, peach atau pink.

Sesuaikan Eyeliner dengan Frame Kacamata

Jika frame kacamata semakin tebal, maka aplikasikan eyeliner yang tebal juga. Jika frame kacamata tipis, maka eyeliner juga tipis. Ini bertujuan untuk menyesuaikan mata dengan kacamata yang kamu pakai. Pilih juga frame yang modis dan desain yang cantik, supaya kamu tetap cantik dengan kacamata.

Tetap Gunakan Eyeshadow dan Mascara

Gunakan eyeshadow dengan warna-warna terang supaya bagian mata kamu terlihat meskipun terhalang oleh kacamata. Gunakan warna cokelat terang atau pink. Kamu juga bisa menggunakan riasan mata smokey eyes untuk kamu yang bermata minimalis. Gunakan juga mascara jika ingin mata terlihat lebih menonjol di balik kacamata.

Aplikasikan Blush

Menambah blush berwarna pink atau peach dapat membuat kesan wajahmu terlihat lebih fresh. Lakukan juga shading di bagian pipi apabila kamu memiliki bentuk pipi yang chubby.
Itu adalah tips makeup untuk wanita yang berkacamata, selamat mencoba!