Rimmel Lasting Finish by Kate Moss Lipstick (111)

Lipstik dari Rimmel ini memiliki shade warna merah dengan nama Kiss of Life (111). Seorang makeup artist bernama Molly R. Stern adalah penyuka Rimmel Lasting Finish by Kate Moss Lipstick. Ia pernah bekerja dengan Reese Witherspoon, Mandy Moore, dan Julianne Hough. Menurut Molly, semua orang butuh lipstik warna merah yang menyempurnakan penampilan.
source: http://www.temptalia.com/rimmel-111-kiss-of-life-lasting-finish-matte-by-kate-moss-review-photos-swatches/
Molly menyatakan warna merah ini cocok untuk dipakai pada fall season. Pujian terhadap produk ini ia berikan karena lipstik ini mempunyai warna yang kaya dan formula yang halus. Ditambah lagi tahan lama. Memang Rimmel mengklaim lipstiknya dapat bertahan hingga 8 jam. Lipstik ini halus untuk hitungan lipstik matte serta tidak terlalu membuat bibir kering. Rimmel Lasting Finish by Kate Moss Lipstick bisa kamu beli di online shop dengan harga Rp130.000.

Maybelline Color Sensational Creamy Matte Lip Color (Siren in Scarlet)

Selanjutnya, makeup artist dari Alexa Chung dan Allison Williams bernama Tamah Krinsky membagi lipstik favoritnya. Tamah memilih Maybelline. Salah satu warna kesukaannya ada dalam shade Siren In Scarlet. Tamah mengatakan ini adalah warna merah yang sesuai untuk liburan serta cocok untuk hampir semua warna kulit.
source: http://www.temptalia.com/maybelline-craving-coral-siren-in-scarlet-divine-wine-color-sensational-creamy-matte-lip-color-review-photos-swatches/
Makeup artist ini mendeskripsikan warna merah ini sebagai merah yang cerah, creamy, sekaligus matte. Lipstik ini bisa bertahan hingga 6 jam. Dapat dikatakan Siren in Scarlet adalah dupe dari MAC Ruby Woo. Maybelline Color Sensational Creamy Matte Lip Color memiliki harga sekitar Rp110.000.

L’Oreal Colour Riche Lipstick (British Red)

L’Oreal Colour Riche Lipstick adalah favorit dari Monika Blunder, makeup artist dari Amanda Seyfried, Karlie Kloss, dan Rosie Huntington-Whiteley. Monika menyatakan kecintaannya dengan mengatakan lipstik ini memiliki warna yang bagus dan dapat digunakan juga sebaga stain. Shade British Red ini disarankan oleh Monika digunakan menggunakan jari dengan perlahan membuild sampai warna yang diinginkan. British Red bisa dikatakan sebagai lipstik true red.
source: http://geb.ebay.in/ImportHubViewItem?itemid=171863925566
L’Oreal Colour Riche Lipstick sendiri pernah mendapatkan Best of Beauty tahun 2011 dari majalah Allure. Bukan hanya Monika, makeup artist lain bernama Emily Oliver juga menyukai produk ini. Emily memuji kemudahan pemakaian serta daya tahannya.

Revlon Colorburst Matte Balm (Striking)

Rachel Goodwin, makeup artist dari Los Angeles mengaku menyimpan produk ini di tasnya. Hal ini dikarenakan menurut Rachel produk ini dapat memberikan warna cantik pada bibir dan mudah diaplikasikan bahkan tanpa melihat ke kaca. Revlon Colorburst Matte Balm menyediakan warna merah dalam shade Striking. Striking dapat dikatakan warna merah yang netral sehingga dapat dikenakan hampir semua warna kulit.
source: http://www.chemistwarehouse.com.au/buy/70639/Revlon-Colorburst-Matte-Balm-Striking

Revlon Ultra HD Lipstick (Gladiolus)

Produk dari brand yang sama dari makeup artist yang sama, Rachel Goodwin. Rachel Goodwin sendiri pernah menangani Emma Stone dan January Jones. Rachel mengaku Emma Stone menggunakan Revlon Ultra HD Lipstick dalam Gladiolus. Tepatnya pada acara SAG Awards. Rachel mengatakan lipstik merah itu memberikan tampilan yang powerful pada Emma. Efek lipstik ini dideskripsikan oleh Rachel sebagai bukan glossy, tetapi juga tidak matte. Revlon Ultra HD Lipstick pernah menjadi Best Lipstick berdasarkan People Beauty Awards.
source: http://www.instyle.com/news/we-tracked-down-emma-stones-exact-bold-red-lip-2015-sag-awards