BB Cream atau CC Cream

Ketika ber-traveling, sebaiknya kamu tidak perlu terlalu ribet dalam mempersiapkan makeup. Tinggalkan foundation dan gunakan BB cream atau CC cream sebagai penggantinya. Dengan begitu, wajahmu akan terjaga kelembabannya dan tetap tampil cantik. Selain itu, BB cream atau CC cream memiliki berbagai pilihan warna, yaitu light, medium, dan dark. Pilihlah warna yang sesuai dengan kulitmu agar kamu bisa tetap tampil memukau.

Pensil Alis

Jika kamu tidak menggunakan berbagai macam perlengkapan makeup saat ber-traveling, pensil alis merupakan makeup wajib untuk digunakan. Apalagi jika kamu banyak menghabiskan waktu di jalan, kamu cukup mengaplikasikan BB cream dan pensil alis dengan mudah. Dengan begitu kamu tetap terlihat cantik dengan makeup yang natural.

Lipstick

Walaupun kamu memiliki segudang lipstick, namun ada baiknya jika kamu hanya membawa satu jenis lipstick saat ber-traveling agar tas makeup kamu tidak terlalu penuh. Pilihlah warna yang sesuai dengan tempat-tempat yang akan dituju. Biasanya, saat ber-traveling warna lipstick yang selalu cocok untuk digunakan adalah warna-warna cerah seperti orange atau pink muda.

Tabir Surya

Tabir surya tidak boleh ketinggalan saat kamu hendak ber-traveling, baik tabir surya untuk wajah maupun badan. Jangan sampai kamu membawa berbagai jenis makeup tapi lupa membawa tabir surya. Pilihlah tabir surya yang memiliki SPF tinggi agar dapat melindungi kulit secara maksimal.

Eyeshadow

Kamu tidak perlu membawa berbagai macam eyeshadow, cukup bawa satu eyeshadow berwarna dasar seperti cokelat. Warna eyeshadow natural seperti cokelat cocok untuk digunakan pada setiap suasana dan dapat membuat makeup yang kamu gunakan terlihat alami. Maka dari itu kamu cukup membawa satu jenis eyeshadow saat traveling.
Perlu diingat bahwa kamu tidak perlu membawa semua perlengkapan makeup saat traveling. Cukup pilih makeup dengan warna yang cocok untuk segala suasana dan pilihlah warna natural agar cocok untuk digunakan kemana saja. Makeup natural merupakan pilihan tepat saat bepergian jauh. Cukup praktis, bukan?