1. Foundation

Sebelumnya bisa menggunakan primer agar makeup lebih tahan lama. Gunakan foundation atau alas bedak di seluruh wajah secara merata. Foundation mampu meratakan warna kulit dan menutup ketidak sempurnaan wajah. Kamu bisa menggunakan foundation cair yang lebih ringan. Gunakan kuas untuk membaurkan foundation secara merata sehingga tampilan wajah jadi lebih halus.
source: http://www.ladiesproject.ru/public/tonalnyi-krem-healthy-mix-serum-ot-bourjois

2. Concealer

Aplikasikan concealer di bawah mata berbentuk segitiga. Kamu bisa menggunakan Maybelline Age Rewind Eraser. Teksturnya nyaman dan mudah dibaurkan. Produk ini juga bisa digunakan sebagai highlight terutama di area hidung dan dagu. Gunakan kuas atau beauty blending untuk membaurkan concealer dengan gerakan melingkar.
source: http://www.boots.com/en/Maybelline-Eraser-Eye-Concealer_1321843/

3. Counturing

Tutup concealer menggunakan bedak padat agar warna lebih merata. Kemudian aplikasikan produk counturing di area pipi agar lebih tirus. Buat shading mulai dari sisi tepi dahi sampai pipi bagian bawah dan dekat dagu. Baurkan dengan kuas agar lebih merata.
source: http://reviews.femaledaily.com/cheek/contour/kevyn-aucoin/the-sculpting-powder

4. Eyeshadow

Pulaskan eyeshadow dengan nuansa nude atau cokelat agar lebih natural pada kelopak mata. Pilih eyeshadow dengan efek shimmer di bagian luar kelopak mata agar lebih terlihat. Aplikasikan eyeshadow shimmer juga di garis mata bawah.
source: http://www.musingsofamuse.com/2013/02/mua-makeup-academy-undress-me-too-palette-you-will-be-mine.html

5. Bingkai Mata

Untuk membentuk sudut alis gunakan bantuan kuas yag ujungnya pipih agar lebih mudah. Terutama saat menggunakan eyebrow krim atau powder. Kemudian aplikasikan eyeliner pada garis mata. Pulaskan maskara untuk melentikkan bulu mata. Kamu juga bisa menggunakan eyelash agar tampilan mata lebih memukau.
source: http://www.lancome-usa.com/hypnose/990516.html

6. Lipstik

Aplikasikan lip liner untuk membingkai bibir sebelum lipstik. Kemudian gunakan lipstik berwarna nude dan tambahkan lip gloss untuk memberikan kesan bibir penuh.
source: https://www.cosmetiquesdefrance.co.za/product-category/make-up/lips-make-up/lip-gloss/
youtube:jck68LXyjLg
source: https://www.youtube.com/watch?v=jck68LXyjLg
Kendall Jenner Inspired Makeup Look