1. Teh Celup Bekas

Teh celup setelah digunakan biasanya langsung dibuang. Padahal teh celup bekas ini bisa kamu manfaatkan lho, untuk menghilangkan mata panda. Caranya, kompreskan yang sudah digunakan pada mata. Diamkan selama 10 sampai 15 menit agar kandungannya dapat meredakan bayangan hitam bawah mata. Sebaiknya pilih jenis teh hijau atau teh hitam karena sifatnya yang anti inflamasi serta kandungan kafeinnya bersifat deuritik. Sehingga mampu meredakan bengkak di bawah mata.
source: http://www.femcafe.hu/cikkek/lifestyle/top-5-kenyeztetes-amivel-felkeszulhetunk-az-unnepekre

2. Mentimun

Tutup kedua mata dengan mentimun yang sebelumnya sudah dipotong. Diamkan selama 10 menit agar kandungannya meresap. Setelah selesai bersihkan wajah dengan air dingin. Mentimun mengandung astringent yang bisa memberikan efek menyegarkan dan menenangkan pada mata.
source: http://caramenghilangkanjerawatalananospray.blogspot.com/2015/09/solusi-cara-alami-hilangkan-mata-panda-dengan-mentimun.html

3. Apel

Hancurkan apel hingga membentuk pasta. Kemudian aplikasikan pasta di bawah mata dan diamkan selama beberapa menit. Kamu bisa melakukan cara ini satu kali seminggu untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata. Apel mengandung asam tanin yang ampuh mengurangi bengkak atau lingkaran hitam.
source: http://disehat.com/mengenal-manfaat-apel-untuk-kesehatan-dan-diet/

4. Minyak Almond

Gunakan campuran minyak almond dan madu di bawah mata sebelum tidur. Diamkan selama semalam kemudian keesokannya bilas sampai bersih. Minyak almond berperan sebagai penghidrasi kulit untuk menghilangkan mata panda.
source: http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/83888-5-manfaat-mengagumkan-minyak-almond-untuk-kecantikan-kulit.html

5. Kentang

Kentang juga cukup ampuh untuk mengatasi mata panda. Mengandung asam sitrat dan asam fosfat yang mampu mengatasi kulit merah, meringankan peradangan atau anti inflamasi. Caranya sama seperti menggunakan mentimun. Iris tipis kentang yang telah didinginkan dalam kulkas. Kemudian tutup mata menggunakan irisan mata selama 10-15 menit.
source: http://cantiksehatgue.blogspot.co.id/2015/08/cara-menghilangkan-mata-panda-dalam-5-menit-hanya-menggunakan-kentang.html