1. Risty Antoinette Diary Silk Lash

Silk lash terbuat dari material Korea melalui system pembuatan dipilin dan dibuat dari rambut manusia asli. Efeknya bisa menyerupai bulu mata asli dan lebih awet digunakan. Antoinette dairy ini hasilnya lebih natural sehingga cocok digunakan untuk acara sehar-hari. Bulu mata jadi lebih tebal dan cantik. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp105 ribu.
source: http://www.alodita.com/2015/06/the-best-eyelashes-silk-lashes-by-rtsy.html

2. Miink Lashes

Ingin tampil lebih natural, kamu bisa menggunakan bulu mata palsu dari Miink Lashes I Woke Up Like This. Memiliki bulu mata yang tebal di bagian tengah sehingga mata tampak lebih hidup. Produk ini merupakan brand mink lash pertama di Indonesia. Bahannya terbuat dari rambut manusia yang lebih halus dan aman digunakan untuk mata sensitif sekalipun. Kamu bisa membeli produk ini seharga Rp150 ribu.
source: http://www.sephora.co.id

3. Wink And Kiss Glamour

Ingin tampil dengan bulu mata yang istimewa, gunakan bulu mata dari Wink and Kiss Glamour. Memiliki bulu yang halus, awet dan natural. Kamu juga bisa menggunakan bulu mata ini untuk acara pesta dengan bulu mata lentik dan panjang. Tidak berat saat digunakan dan mampu memberikan efek mata yang bulat yang cantik. Dapatkan produk ini seharga Rp149 ribu yang tersedia 3 pasang dalam satu kemasan.
source: http://www.sephora.co.id/products/wink-and-kiss-glamour

4. Eyelure Katy Perry Lashes Cool Kity

Kamu juga bisa tampil menakjubkan dengan bulu mata dari Katty pery dan Eyelure. Cocok digunakan untuk acara pesta malam hari yang lebih glamor ataupun photography. Tampilan mata akan lebih dramatis dan berani di malam hari. Dibuat dengan sentuhan tangan dan bahan alami sehingga aman digunakan. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp155 ribu.
source: http://panachestylegroup.com/product-review-vision-in-violet-lip-balm-meets-eylure-lashes/