Istirahat yang Cukup & Berkualitas

Salah satu penyebab munculnya mata panda adalah karena mata lelah. Hal ini rawan diderita oleh wanita yang sehari-hari bekerja di depan layar komputer. Untuk itu, istirahatkan mata secara teratur agar mata kembali segar. Jangan tidur terlalu malam dan usahakan untuk tidur dalam keadaan lampu padam agar tidurmu semakin berkualitas.
source: http://www.keyword-suggestions.com/c2xlZXB5IHdvbWVu/

Hindari Stres

Tanpa disadari, wanita yang rentan mengalami stres juga sering mengalami mata panda. Tak hanya psikis saja, stres juga berdampak pada keadaan fisik termasuk kulit. Sebisa mungkin hindarilah stres. Jika kamu memiliki masalah, segera selesaikan atau bicarakan dengan ahlinya agar tidak membebani pikiran yang nantinya akan mengurangi aura cantikmu.
source: http://www.conversionmd.com/miraculous-results-with-amino-acid-therapy-for-addiction/

Pakai Sunscreen

Kulit yang terpapar sinar matahari dapat membentuk melanin yang kemudian warnanya akan berubah menjadi lebih gelap dari area di sekitarnya. Wajah adalah area yang rawan mengalami penggelapan kulit. Untuk itu, pakailah selalu sunscreen untuk mencegah timbulnya flek maupun kusam di bawah mata.
source: http://guardianlv.com/2015/06/sunscreen-labels-confuse-consumers/

Cukupi Asupan Nutrisi & Air

Asupan nutrisi dan air yang cukup akan membuat kulit sehat dan segar. Kurangnya kedua asupan ini dapat memicu terjadinya kerutan di wajah akibat dehidrasi. Kerutan yang ada di sekitar mata dan kantung mata dapat memperburuk mata panda. Oleh sebab itu, cegahlah hal ini dengan banyak mengonsumsi sayur dan buah yang mengandung vitamin E dan juga air.
source: http://www.hercampus.com/school/bc/how-deal-sunburn

Hindari Minuman Berkafein

Minuman berkafein dapat menganggu waktu tidurmu. Jika kamu sudah memasuki jam tidur sebaiknya hindari meminum kopi. Selain itu, kopi juga dapat membuat kulit mengalami dehidrasi.
source: http://hayat.sozcu.com.tr/sert-ve-sekersiz-kahve-tam-karacigerlik-18570/

Olahraga Teratur

Manfaat olahraga memang tidak ada habisnya. Tak hanya untuk kesehatan namun juga untuk kecantikan kulit. Olahraga dapat melancarkan sirkulasi darah pada kulit sehingga wajah akan selalu tampak segar dan berseri-seri dan tentu saja, terhindar dari mata panda.
source: http://www.womansday.com/health-fitness/workout-routines/
Selamat mencoba!