MAC Fluidline Eyeliner Gel

Eyeliner gel dari MAC ini sangat tahan lama dan tidak luntur jika terkena keringat. Apabila kamu memiliki kulit berminyak dan makeup seringkali sulit menempel pada wajah, MAC Fluidline ini tetap akan menempel pada matamu dan memberikan warna hitam yang sempurna. Eyeliner ini seringkali dibandingkan dengan Bobby Brown Gel Eyeliner yang memang sudah dikenal sebagai smudgeproof eyeliner.

Make Up For Ever Aqua Black Eyeliner Gel

Apabila kamu menyukai eyeliner bertekstur matte, Make Up For Ever Aqua Black Eyeliner Gel merupakan merupakan pilihan yang sempurna. Eyeliner ini mampu bertahan tanpa luntur selama kurang lebih delapan jam. Cukup lama bukan? Selain itu, walaupun digunakan setiap hari, eyeliner ini cukup awet karena cukup sekali poles kamu sudah bisa mendapatkan garis eyeliner yang indah.

Estee Lauder Little Black Liner

Estée Lauder Little Black Liner memiliki dua ujung yang berbeda, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu. Kamu bahkan dapat memilih tiga jenis garis yang berbeda untuk diaplikasikan pada matamu. Praktis sekali bukan? Satu eyeliner bisa digunakan untuk mengaplikasikan beberapa gaya pada mata. Selain itu, eyeliner ini mampu bertahan hingga dua belas jam tanpa luntur.

Shu Uemura Drawing Pencil

Eyeliner berbentuk pensil dari Shu Uemura ini cukup mengejutkan. Dengan berbagai pilihan warna yang menarik dan unik, kamu bisa mendapatkan eyeliner yang bisa bertahan tanpa luntur untuk seharian penuh. Bentuknya yang seperti pensil juga dapat memudahkanmu untuk mengaplikasikannya pada mata. Kira-kira warna apa nih yang bakal kamu coba?
Tampil menarik tanpa eyeliner yang luntur pada bawah mata ternyata tidak sulit bukan? Cukup memilih eyeliner dengan formula waterproof yang terpercaya, sehingga kamu tidak perlu mengkhawatirkan riasan matamu ketika beraktivitas seharian. Dari keempat produk di atas, mana yang paling ingin kamu miliki?