Revlon ColorBurst Lacquer Balm (Ingenue)

Revlon ColorBurst Lacquer Balm adalah favorit seorang makeup artist bernama Monika Blunder. Monika sering menggunakan produk ini di klien-kliennya. Makeup artist ini pernah bekerja sama dengan Rosie Huntington-Whiteley juga Behati Prinsloo. Bahkan Monika mengaku Rosie dan Behati menyukai Revlon ColorBurst Lacquer Balm. Terutama dalam shade Ingenue yang menurut Rosie dan Behati terlihat natural di bibir.
source: http://www.temptalia.com/product/revlon-colorburst-lacquer-balm/ingenue-145/?i=159688
Monika menyebutkan bahwa shade Ingenue adalah warna nude sempurna menurutnya. Pujiannya tidak berhenti sampai situ, Monika mengatakan formula produk ini membuatnya mudah untuk dipakai. Shade Ingenue sendiri adalah sebuah warna sheer nude dengan shimmer. Diklaim kandungan Revlon ColorBurst Lacquer Balm adalah shea, mango, dan coconut butter. Kemasannya sendiri menyerupai crayon. Namun, jangan takut merasa kerepotan untuk meraut karena produk ini adalah produk yang retractable.

Rimmel Lasting Finish Lipstick By Kate Moss (#14)

Tonya Crooks seorang makeup artist yang pernah menangani Megan Fox menyukai lipstik hasil kerja sama Rimmel dengan Kate Moss ini. Tonya Crooks mengatakan memilih lipstik nude kadang-kadang agak sulit karena kadang warnanya terlalu oranye atau terlalu merah muda. Namun, menurutnya, warna #014 dari Rimmel memiliki undertone yang dapat cocok di segala warna kulit. Ditambah lagi dengan harganya yang terjangkau. Rimmel mengklaim lipstik ini dapat bertahan sampai 8 jam juga memiliki formula yang lembut dan nyaman. Rimmel Lasting Finish Lipstick By Kate Moss (#14) bisa kamu dapatkan di online shop dengan harga sekitar Rp99.000.
source: http://volleysparkle.weebly.com/makeup/rimmel-lasting-finish-by-kate-moss-lipstick-in-14-review-swatches

Revlon Ultra HD Matte Lip Color (Seduction)

Makeup artist yang bekerja sama dengan Priyanka Chopra, merekomendasikan Revlon Ultra HD Matte Lip Color dalam shade Seduction. Menurut Edward Cruz, lipstik ini memiliki daya tahan yang baik sehingga tidak perlu banyak reapply. Shade Seduction dikatakan oleh Edward memberikan warna yang lembut dan terlihat sehat di bibir. Finishnya sendiri tidak langsung matte sepenuhnya, melainkan velvety matte.
source: http://www.ulta.com/ulta/browse/productDetail.jsp?productId=xlsImpprod13541029
Revlon mendeskripsikan produk ini sebagai produk yang ringan dan berdefinisi tinggi. Selain itu, produk ini memiliki formula seperti gel. Aroma produk dideskripsikan sebagai aroma creamy mango dan whipped vanilla. Selain Seduction, Revlon memiliki 7 warna pilihan lain, yaitu Devotion, Obsession, Addiction, Temptation, Love, Flirtation, dan Passion. Revlon Ultra HD Matte Lip Color diberi harga sekitar Rp110.000. Jika tertarik, kamu bisa membelinya di gerai Revlon.

NYX Simply Nude Lip Cream (Sable)

Robert Greene mengatakan NYX Simply Nude Lip Cream dalam shade Sable memiliki warna nude yang indah. Selain itu, warna nude ini juga tidak membuat kamu terlihat pucat. NYX Simply Nude Lip Cream memiliki kemasan twist up. NYX mengklaim bahwa lip cream ini melembabkan serta pigmented. Finish produk ini sendiri adalah satin yang lembut. NYX Simply Nude Lip Cream dijual di gerai NYX dengan harga Rp130.000.
source: http://stylecaster.com/beauty/best-drugstore-nude-lipstick/

Wet n Wild MegaLast Lip Color (Bare It All)

Lipstik dengan finish semi-matte ini diklaim dapat bertahan sampai 4 jam serta mudah untuk diaplikasikan. Wet n Wild MegaLast Lip Color dalam shade Bare It All adalah favorit makeup artist dari Ariana Grande, yaitu Daniel Chinchilla. Daniel berpendapat siapa saja dapat menggunakan warna ini sebagai warna nude. Hal ini menurutnya dikarenakan campuran yang baik antara peach dan mauve.
source: http://www.drugstore.com/wet-n-wild-megalast-lip-color-bare-it-all-902c/qxp405978