1. Uap Panas

Coba atasi komedo menggunakan uap panas. Sediakan air panas dalam sebuah baskom. Kemudian dekatkan wajah atau komedo pada pada air panas agar uapnya mengenai wajah. Tunggu selama 10 menit agar pori-pori wajah terbuka dan komedo muncul di permukaan kulit secara alami. Lalu, bersihkan wajah dengan air dingin untuk menutup pori-pori wajah.
source: http://hariangadis.com/cara-menghilangkan-komedo/

2. Lemon

Sebelumnya bersihkan wajah dengan air hangat. Potong jeruk kemudian peras, usapkan jeruk pada wajah yang berkomedo. Biasanya komedo banyak tumbuh di area T yaitu hidung dan dagu. Lakukan selama 3-4 menit kemudian bilas bilas dengan air dingin. Kamu bisa melakukan cara ini tiga kali dalam seminggu untuk membersihkan pori-pori.
source: http://www.perawatbedah.com/2015_11_15_archive.html

3. Lidah Buaya

Lidah buaya juga bisa dimanfaatkan untuk membasmi komedo. Oleskan daging lidah buaya pada wajah yang berkomedo selama 10-15 menit. Kemudian bersihkan dengan air dingin. Kandungannya bukan hanya mampu mengangkat komedo tapi juga menghaluskan dan mampu menyegarkan kulit.
source: http://www.ledisia.com/jerawat/5-tips-menghilangkan-komedo-dengan-mudah-di-rumah/

4. Putih Telur

Kocok putih telur hingga berbusa, lalu oleskan pada daerah wajah yang berbusa. Kemudian tutup dengan tisu dan tunggu hingga mengering. Lepaskan tisu yang sudah kering secara perlahan. Komedo pada wajah akan menempel pada tisu dan wajah akan tampak bersih dan halus.
source: http://www.dailymoslem.com/lifestyle/beauty/cara-alami-menghilangkan-komedo-dengan-putih-telur

5. Baking Soda

Campurkan baking soda dengan sedikit air hingga membentuk pasta. Oleskan pada wajah yang berkeomedo dan lakukan pijatan kecil dengan gerakan memutar. Kemudian diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air dingin. Baking soda juga bermanfaat untuk menghilangkan bakteri dan kelebihan minyak pada kulit.
source: http://www.kecantikanwajahalami.com/2014/09/cara-menghilangkan-komedo-dengan-baking-soda.html