Kulit Putih

Untuk pemilik kulit putih seperti Sui He, kamu bisa menonjolkan wajah flawless yang glowy. Sentuhan blush berwarna coral atau pink dan juga sedikit contouring di pipi bisa membuat penampilanmu terlihat makin sempurna. Untuk mata, pilih riasan natural dengan warna nuansa cokelat, pertegas bentuk alis dan juga mata dengan pencil eyeliner hitam. Sentuhan terakhir, oleskan.

Kulit Kuning Langsat

Riasan seperti Lily Aldridge cocok untuk kulit wanita Indonesia pada umumnya, yaitu kuning langsat. Jangan terlalu banyak menggunakan blush dan gunakan shading untuk mengkontur pipi agar lebih tirus. Tajamkan bagian mata dengan smokey eyes dan warna eyeshadow yang natural. Gunakan warna lipstick nude pink atau beige.

Kulit Sawo Matang

Warna kulit seperti Adriana Lima atau Alessandra Ambrosio menjadi standar yang pas dan dianggap seksi untuk Victoria’s Secret Angels yang terlihat tanned. Riasan mata nya cukup minimalis dengan warna eyeshadow cokelat dan lentikkan bulu mata dengan mascara favorit. Sapukan blush berwarna oranye dan juga beri highlight agar daerah seperti dahi, tulang hidung, dagu, dan bawah mata terlihat lebih cerah. Oleskan pula bronzer secukupnya agar kulit sawo matangmu terlihat lebih berkilau. Terakhir, lipgloss dengan nude cokelat ataupun pink menyempurnakan penampilanmu.

Kulit Cokelat

Tidak masalah jika kulitmu secokelat Jourdan Dunn ataupum Joan Smalls. Nuansa natural pink pada mata, pipi, dan bibir akan menjadi sempurna layaknya Victoria’s Secret Angels! Jangan lupa memakai highlight pada dahi, tulang hidung, dagu, dan bawah mata agar lebih bersinar dan juga bronzer agar lebih berkilau.
Itulah inspirasi gaya makeup ala Victoria’s Secret Angels dari berbagai warna kulit yang terlihat cantik, natural, dan seksi seperti para Angels!