Kendall Jenner: Pure Color Matte Sculpting Lipstick in Restless

Pure Color Matte Sculpting Lipstick in Restless merupakan kolaborasi antara Estee Lauder dan Kendall Jenner. Dengan warna cerah perpaduan orange dan merah yang akan terlihat matte pada bibirmu. Lipstick ini walaupun matte tetap bisa menjaga kelembaban bibir dan cocok banget untuk digunakan saat musim panas.

Rita Ora: MAC lipstick in Ruby Woo

Lipstick keluaran MAC ini dikenal dengan sentuhan matte yang sangat menarik. Dengan warna merah yang cerah, lipstick ini tergolong lipstick yang sangat tahan lama dan bisa bertahan hampir seharian penuh. Apabila kamu merupakan penggemar lipstick berwarna merah, MAC Lipstick in Ruby Woo merupakan produk wajib yang harus kamu miliki.

Emma Watson: Le Rouge Intense lipstick in #93 Exaltee

Emma Watson merupakan salah satu penggemar lipstick dari Chanel Rouge Allure. Yang menjadi kesukaan pemeran Hermione di Harry Potter ini adalah Le Rouge Intense Lipstick in #93 Exaltee. Selain kualitas terbaik yang memang selalu ditawarkan Chanel, lipstick ini juga memiliki kemasan yang klasik dan elegan, lho.

Lorde: MAC Pure Heroine Lipstick

Buat para penggemar lipstick berwarna gelap seperti Lorde, MAC Pure Heroine Lipstick dapat menjadi pilihan sempurna. Lipstick hasil kolaborasi antara MAC dan Lorde ini memiliki warna-warna gothic yang elegan. Lipstick ini cukup tahan lama dan kurang lebih dapat bertahan sekitar 4 jam.

Perrie Edwards: Nizz Cosmetics lipstick in Cashmere Nude

Lipstick ini mungkin tidak sama terkenalnya dengan brand-brand yang sudah dibahas sebelumnya, namun Nizz Cosmetics Lipstick menjadi kesukaan salah satu anggota girlband Little Mix, Perrie Edwards. Cashmere Nude merupakan warna yang menjadi pilihannya. Produk keluaran London ini merupakan produk natural yang kaya akan kandungan vitamin E dan Peach Kernel Oil yang dapat melembutkan bibirmu. Bagi kamu yang menyukai lipstick berwarna nude, kamu wajib banget memiliki Nizz Cosmetics Lipstick ini.
Ternyata cukup beragam juga ya lipstick pilihan para selebriti. Mulai dari warna merah cerah, nude, hingga warna gelap. Rata-rata mereka memilih lipstick yang bertekstur matte, karena lipstick matte memang lagi happening banget di antara para pecinta makeup. Jadi, dari kelima pilihan di atas, mana yang paling kamu minati?