Canmake Lip & Cheek Gel

Produk ini dirilis untuk menyambut musim semi 2016. Blush bertekstur creamy ini mengandung bahan pelembap sehingga tidak membuat kulit menjadi kering. Juga bisa digunakan sebagai pewarna bibir agar warnanya matching dengan pipimu. Walaupun tergolong baru, produk ini cukup terkenal dan mendapat banyak review positif karena mudah dipakai.
source: http://www.canmakeph.com/#!shop/cmws

Canmake Cream Cheek

Merupakan cream cheek pertama yang dirilis oleh Canmake dan langsung menjadi produk favorit. Teksturnya yang sangat lembut dan warnanya yang menyatu di kulit menjadi alasan produk ini pernah menjadi produk blush favorit di Jepang. Cukup oleskan dengan ujung jari dan usapkan pada pipi! Mudah, kan?
source: http://secrettalk.me/talk/1172

Canmake Powder Cheek

Untuk kamu yang ingin mencoba blush bertekstur powder dengan sentuhan warna yang lebih lembut, ini pilihannya. Mengandung ekstrak mutiara yang dapat sedikit menyamarkan pori-pori serta memberi efek shimmery pada pipimu. Pilihan warnanya yang variatif mulai pink, orange, hingga ungu pun tersedia.
source: http://topicks.jp/63189

Canmake Glow Fleur Cheek

Penampilan produknya yang menarik perhatian ini dicetak dengan sedemikian rupa sehingga terlihat seperti kebun bunga warna-warni. Kamu bisa menggunakan salah satu dari varian warna feminin yang tersedia, atau mencampurkannya jadi satu kemudian diusapkan pada pipi. Efek shimmery-nya akan membuat pipimu merona sekaligus memancarkan efek glowy.
source: http://www.ebay.com/itm/CANMAKE-TOKYO-Glow-Fleur-Cheeks-4-colors-Make-up-Powder-Cheek-JAPAN-/151139974781