1. Rambut Hitam

Pemilik rambut hitam justru lebih tepat menggunakan warna alis abu-abu atau cokelat gelap. Hindari warna yang terlalu tajam agar tidak memberikan kesan wajah tampak tua. Bila alis cenderung tipis dan rambut berwarna gelap pilih warna satu tingkat lebih terang.
source: http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-2381147/Katy-Perry-confirms-John-Mayer-life-romantically-musically.html

2. Rambut Pirang

Kamu memiliki rambut pirang sebaiknya hindari warna yang lebih terang seperti cokelat terang atau kemerahan. Hal ini justru membuat wajahmu tampak lebih lelah. Kamu bisa menggunakan warna cokelat tua agar lebih segar.
source: http://www.get-the-look.cl/articulo/averigua-que-famosas-realizan-su-propio-maquillaje_a3447/1

3. Rambut Cokelat

Rambut coklat alami bisa mewarnai alis dengan warna cokelat. Pilih warna alis yang satu tingkat lebih terang atau lebih gelap dari warna rambut. Bisa juga memadukan pensil alis cokelat muda kemudian diimbangi dengan cokelat tua namun jangan terlalu pekat. Cukup warnai dengan cokelat tua tipis-tipis.
source: http://lianzuricvl.blogspot.co.id/2012/10/biodata-dan-fakta-mengenai-kristen.html

4. Rambut Merah

Warna abu-abu terang atau kecokalatan lebih cocok digunakan untuk pemilik rambut merah. Bila rambut berwarna merah terang sebaiknya pilih warna yang lebih gelap. Sebaliknya bila warna rambut berwarna merah terang sebaiknya pilih warna alis yang lebih gelap. Aplikasikan warna coklat tua tipis-tipis agar hasilnya natural.
source: http://www.cosmopolitan.co.id/article/read/1/2015/5474/5-best-beauty-at-golden-globes-2015-red-carpet