1. Benefit Hello Flawless Oxygen Wow

Alas bedak ini memiliki tekstur cair dengan coverage rendah sampai medium. Formulanya bisa meratakan warna kulit dan membuat kulit lebih bercahaya. Formulanya dapat menghidarsi kulit dan tidak mengandung minyak. Teksturnya ringan sehingga mudah dibaurkan di wajah.
source: http://silviaburgos.com/2015/03/25/base-hello-flawless-oxygen-wow-de-benefit/

2. Etude House Precious Mineral Moist Any Cushion

Alas bedak asal Korea Selatan ini berbentuk cushion seperti bantal. Cara pemakaiannya terbilang mudah cukup tekan foundation menggunakan spons kemudian gunakan pada wajah. Foundation ini mampu mencerahkan kulit wajah dan mampu mengcover wajah lebih baik. Teksturnya ringan dan mudah diaplikasikan di wajah.
source: http://www.girlsweethings.com/2015/06/review-and-battle-of-etude-house.html

3. TonyMoly BCDation

Alas bedak yang juga terdapat campuran BB dan CC cream. Teksturnya cair yang mudah dibaurkan pada wajah. Formulanya mampu menutupi kemerahan dan bekas jerawat. Selain itu hasilnya membuat wajah lebih cerah.
source: https://www.amazon.com/TONYMOLY-BCDATION-SPF30-Bright-Beige/dp/B00IMR5FGC

4. Missha Magic Cushion

Alas bedak ini berbentuk bedak padat yang mudah diaplikasikan pada wajah. Kemasannya unik dan formulanya mampu menutup ketidak sempurnaan pada wajah. Mengandung silica bead power yang bisa menyerap kelebihan minyak dan keringat sehingga membuat makeup awet sepanjang hari.
source: http://www.kbeautyluxury.com/m-magic-cushion-friends-package-spf50-pa-special-set/