Beli di Tempat Terpercaya

Membeli makeup preloved memang sangat menguntungkan bagi si pembeli karena bisa mendapatkan makeup berkualitas baik dengan harga miring. Penjual pun juga mendapatkan keuntungan karena bisa menghasilkan uang dari makeup yang pernah dipakai.
Rasa takut dan was-was dalam membeli makeup yang sudah tak disegel itu seringkali menghampirinya. Maka dari itu ia cukup selektif memilih produk dan penjual yang sudah terpercaya.
source: http://m.detik.com/wolipop/read/2015/09/04/133011/3010126/234/pengakuan-2-blogger-kecantikan-saat-beli-makeup-bekas-di-internet
Namun, kamu harus cermat dalam memilih seller makeup preloved. Carilah seller yang terpercaya dan jelas-jelas menjual makeup asli. Untuk memudahkan mendapatkan seller yang terpercaya, kamu bisa membaca review para pembeli sebelumnya.

Pilihlah Produk Makeup yang Tepat

Bagi kamu yang ingin membeli makeup preloved ada baiknya mempertimbangkan produk apa yang ingin dibeli. Sebaiknya, belilah makeup berupa eyeshadow palette atau contour palette, serta makeup yang dikemas dalam botol seperti foundation yang pengaplikasiannya menggunakan brush. Selain teksturnya masih lebih baik, produk makeup dalam bentuk palette atau botol masih terjaga kebersihannya karena menggunakan kuas dan tidak secara langsung bersentuhan dengan kulit.
Untuk preloved aku masih nggak masalah kalau produk nya itu dalam bentuk pump, atau eyeshaow dan blush on yang baru digunakan beberapa kali. Biasanya kalau beli preloved aku belinya dari orang-orang yang aku tahu kalau mereka juga higienis dalam pengunaan makeup," lanjut wanita yang sudah 1,5 tahun jadi blogger kecantikan itu.
source: http://m.detik.com/wolipop/read/2015/09/04/133011/3010126/234/pengakuan-2-blogger-kecantikan-saat-beli-makeup-bekas-di-internet
Ada baiknya menghindari membeli makeup kemasan stick atau makeup dalam kemasan pot karena makeup dalam kemasan tersebut bersentuhan dengan kulit secara langsung dalam pengaplikasiannya. Jangan lupa juga untuk mengecek tanggal kadaluarsa dari makeup tersebut agar tidak merugikan.