MAC Pro Longwear Foundation

Foundation dari MAC ini sangat ringan dengan tekstur creamy. Produk ini tidak akan membuat kulit kamu susah bernapas. Bahkan Micronized pigments-nya dapat membantu menjadikan wajah kamu lebih halus dan flawless namun tetap terlihat natural. Untuk harga, produk ini dibandrol dengan harga Rp580.000.
source: http://www.pusatkosmetik.com/mac/mac-pro-longwear-foundation-mac10013.html

Revlon Colorstay 24 Hr Foundation

Foundation dari Revlon ini mengandung tekhnologi Softflex yang mampu menempel lebih dalam pada wajah, jadi tidak mudah luntur. Alas bedak dengan harga Rp130.000 ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki jenis kulit kombinasi dan berminyak.
source: https://www.bukalapak.com/p/personal-care/produk-kecantikan/make-up/1e3tcm-jual-revlon-colorstay-liquid-foundation?from=similar-unavailable-product

LT Pro Smooth Corrector Cream Foundation

Alas bedak bertekstur krim ini bisa kamu beli dengan harga Rp115.000 saja. Memiliki fungsi sebagai korektor yang bisa menyempurnakan tampilanmu. Foundation ini menyediakan 3 pilihan warna yang dapat kamu sesuaikan dengan warna kulitmu, dan yang pasti hasil riasanmu akan terlihat sempurna dan natural.
source: http://www.pusatkosmetik.com/lt-pro/lt-pro-smooth-corrector-cream-foundation-ltpro1057.html

PAC Creamy Foundation

Tidak mau kalah, Martha Tilaar mengeluarkan produk foundation dengan 3 pilihan warna dalam satu wadah, yaitu shade gelap, medium, dan terang. Alas bedak dari brand lokal yang satu ini ampuh menutup noda serta menjadikan riasan kamu lebih tahan lama. Untuk harga, produk ini dibandrol dengan Rp375.000.
source: source: http://online.marthatilaarshop.com/shop/make-up-base/creamy-foundation/
Itu tadi 4 rekomendasi foundation terbaik yang dapat mempertahankan riasan kamu sepanjang hari. Jadi kamu bisa lebih hemat dan tentu menjadi cantik sepanjang hari. Yuk, coba!