1. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence

Rangkaian produk Garnier telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Salah satu produk yang bisa kamu coba produk Sakura White ini. Produk pelembab sekaligus pencerah ini tidak mengandung bahan berbahaya sehingga aman untuk kulit. Teksturnya lembut saat diaplikasikan di wajah. Formulanya efektif membuat wajah sehat merona. Pelembab ini juga cocok digunakan untuk kulit sensitif sekali pun.
source: http://jacyntacsy.blogspot.co.id/2014/10/garniers-sakura-white-blogger-event.html

2. Wardah Luminous Two Way Cake

Wardah sudah cukup lama dikenal sebagai produk makeup halal tanpa alkohol. Salah satunya bedak two way cake ini. Formulanya diperkaya dengan teknologi micro coated, serta kombinasi antara bedak dan foundation. Dapat meratakan warna kulit dan menyamarkan flek hitam. Setelah selesai beribadah kamu bisa touch up menggunakan bedak ini.
source: http://innoplaza.co.id/index.php?route=product/product&product_id=560

3. Caring Colours BB Cream Everlast

BB cream ini mampu membuat wajah lebih halus dan cerah natural. Mengandung ekstrak hazel sebagai astringent untuk menyamarkan pori-pori dan cinnamon sebagai oil sebum regulator untuk mengurangi produksi minyak yang berlebihan di wajah. Formulanya juga tahan lama dan membuat wajah tetap lembab. Produk ini juga dilengkapi dengan UV protection sebagai perlindungan terhadap sinar matahari langsung.
source: http://online.marthatilaarshop.com/product/make-up-base/

4. Khalisa Lip Care

Memiliki bibir kering dan pecah-pecah, kamu bisa mencoba lip care dari Khalisa. Mengandung beeswax, shea butter dan olive oil sehingga membuat bibir lembab sepanjang hari. Kandungannya juga diperkaya dengan vitamin E dan UV protection sebagai perlindungan terhadap sinar matahari.
source: http://mengodkingdom.blogspot.co.id/2015/10/khalisa-lip-care-pancarkan-tulus-lembut.html

5. Purbasari Daily Series Lipstick

Rangkaian daily series lipstik dari Purbasari merupakan perpaduan lipstik, lip gloss dan lip balm. Mengandung shea butter dan jojoba oil untuk menjaga kelembaban kulit bibir. Serta vitamin E sebagai antioksidan. Lipstik ini memiliki warna yang intens dan tahan lama.
source: https://www.bukalapak.com/p/personal-care/produk-kecantikan/make-up/kxahu-jual-purbasari-lipstick-daily-series-01-y07