1. Scrub

Eksfoliasi bisa kamu lakukan pada kulit maupun tubuh. Saat kulit mengalami kekeringan sel kulit mati akan mudah menumpuk dan cenderung lebih banyak sehingga membuat kulit tampak kusam. Kamu bisa melakukan scrubbing menggunakan bahan alami atau pun scrub yang tersedia di pasaran seperti lulur.
source: http://tipkecantikan.com/kecantikan/perawatan-wajah/scrub-wajah-alami-untuk-menghilangkan-komedo/

2. Body Lotion

Gunakan body lotion untuk menjaga kelembaban kulit. Pilih body lotion yang mengandung shea butter, minyak almond dan minyak zaitun. Sebaiknya sesuaikan juga body lotion yang kamu gunakan dengan kondisi kulit untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.
source: https://herbal-id.com/cara-pakai-body-lotion-yang-benar.html

3. Hand Cream

Selain body lotion untuk merawat kulit tangan yang mudah kering gunakan hand cream. Pilih hand cream dengan kemasan kecil agar lebih mudah dibawa dan bisa digunakan sesegera mungkin. Selain menjaga kelembaban formulanya juga mampu melembutkan kulit tangan. Saat ini juga sudah banyak hand cream yang memiliki tingkat keharuman buah atau bunga yang nyaman digunakan.
source: http://femaledaily.com/blog/2015/07/26/mengapa-kita-wajib-memakai-hand-cream-setiap-hari/

4. Masker

Masker wajah dapat membantu membuat wajah lebih segar dan menstimulasi peredaran darah. Selain itu membersihkan pori-pori yang tersumbat, mengangkat sel kulit mati serta mengurangi produksi minyak yang berlebihan. Kamu bisa menggunakan masker wajah secara alami dari buah-buahan atau masker yang sudah tersedia di pasaran. Namun sebaiknya pilih masker wajah yang sesuai dengan masalah kulit.
source: http://creamwajahalami.com/masker-wajah-alami/

5. Eye Roll On

Untuk mengurangi lingkar mata yang menghitam gunakan eye roll on. Saat ini banyak brand kecantikan yang mengeluarkan produk eye roll on salah satunya produk dari Garnier.
source: http://www.mybeautytemple.com/index.php?route=product/product&product_id=56

6. Lip Balm

Salah satu bagian kulit yang mudah terlihat saat mengalami kekeringan yaitu bibir. Permukaan bibir yang kering dan pecah-pecah membuat warna lipstik tidak mudah menyatu. Untuk itu gunakan lip balm untuk menjaga kelembaban kulit bibir. Lip balm juga membantu menghaluskan permukaan bibir.
source: https://plus.google.com/communities/113272965778069420298/stream/088fb420-b1a6-4faf-bbee-e0448c6ff705