1. Ampas Parutan Kelapa

Siapa bilang ampas parutan kelapa setelah diperas menjadi santan sudah tidak berguna? Ampas parutan kelapa ini bahkan mampu membantu kamu mendapatkan kulit cantikmu tanpa bersisik. Cara penggunaannya sangat mudah, cukup gosokan ampas parutan kelapa ke kulit yang kering selama 15 menit kemudian bilas dengan air. Lakukan 2 hari sekali untuk mendapatkan kulit yang lembap bercahanya.
source: http://www.gracefruit.com

2. Ampas Endapan Kopi

Setelah meminum kopi apakah kamu membuang endapan yang tersisa di dalam cangkir? Mulai sekarang jangan sia-siakan endapan kopi dalam cangkirmu, ya. Siapa sangka, ampas sisa ini mampu menjadikan kulitmu indah bebas bersisik. Cukup dengan mengoleskan endapan kopi ke bagian tubuh yang bersisik dan biarkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air.
source: http://radaronline.co.id
Endapan kopi merupakan eksfoliator sederhana yang dapat mengangkat sel kulit mati di lapisan terluar kulit sehingga kulit akan tampak bersih dan sehat.

3. Mentimun

Tidak hanya enak untuk dimakan, mentimun juga kaya akan manfaat untuk kecantikan. Kandungan air yang tinggi pada mentimun dapat membantu menjaga kelembapan kulit. Caranya sangat mudah, ambil satu batang mentimun kemudian parut dan gunakan sebagai masker pada bagian tubuh yang rawan mengalami kekeringan. Kulit akan terhindar dari masalah bersisik yang akan merusak penampilan. Selamat membuktikan!
source: http://beritasehat.com