Kandungan Alami Minyak Zaitun

Minyak zaitun merupakan salah satu sumber lemak nabati terbaik dan tertinggi bagi manusia. Selama ini, minyak zaitun terkenal sebagai bahan masakan yang mampu meningkatkan cita rasa dan aroma makanan yang dimasak. Namun tidak hanya itu saja, minyak zaitun ternyata dapat digunakan untuk merawat kelembapan bibir sehingga kulit bibir akan tampak cantik dan terawat.
source: https://2.bp.blogspot.com/
Kandungan vitamin C dan E yang tinggi pada minyak zaitun sangat membantu untuk merawat kesehatan dan kelembapan pada kulit bibir. Tidak hanya itu saja, penggunaan minyak zaitun secara rutin pada bibir dipercaya dapat mencerahkan kulit bibir hingga tampak sehat merah merona.

Penggunaan Minyak Zaitun untuk Bibir

Penggunaan minyak zaitun untuk merawat kulit bibir sangat sederhana. Cukup dengan satu tetes minyak zaitun kemudian dioleskan pada kulit bibir secara merata. Namun, tentu kamu tidak ingin puasa kamu batal karena minyak zaitun, bukan?
source: http://www.detikindonesia.com
Selama menjalankan ibadah puasa, kamu dapat menggunakan masker minyak zaitun pada bibir menjelang tidur setiap hari dan rasakan perbedaan pada kulit bibirmu setelah satu minggu penggunaan. Kulit bibir akan tampak sehat dengan warna merah merona. Selamat mencoba!