Parfum Kenzo memang cukup dikenal dengan aroma bunganya yang begitu menggoda. Sebelumnya Kenzo merilis Limited Edition Winter Flower yang cukup popular. Komposisinya terbentuk dari tumbuhan di musim dingin seperti mimosa, camellia. Aroma manis didapatkan dari patchouli, vanilla dan amber yang menenangkan.
source: http://www.fragrantica.com/perfume/Kenzo/Flower-by-Kenzo-L-Elixir-31539.html
Setelah sukses meluncurkan Kenzo Limited Edition Flower, kali ini Kenzo kembali meluncurkan produk terbarunya Kenzo L’Elixir. Aroma hangat, feminim, elegan serta sensual akan terasa saat disemprotkan pertama kali. Wanginya terdiri dari beberapa aroma pulphy raspberry, bulgarian roses essence, addictive praline dan bourbon vanilla absolute. Parfum dengan tingkat keharuman yang mewah ini juga bisa diandalkan saat acara pesta.
source: http://www.feelunique.com/p/KENZO-FLOWER-BY-KENZO-LElixir-Eau-de-Parfum-30ml
Kesan elegan dan mewah juga terlihat dari kemasan botolnya. Bentuk botolnya juga masih sama dengan Kenzo Flower sebelumnya berbentuk ramping. Namun, Kenzo L’Elixir dikemas dalam botol berwarna merah marun yang lebih mewah. Siluet bunga berwarna emas juga masih tampak.
Berbeda dengan kotak Kenzo Flower sebelumnya yang bergambar bunga poppy merah. Kali ini kotak Kenzo L’Elixir bergambar bunga poppy berwarna emas. Parfum ini dikemas dalam tiga ukuran 30ml, 50ml dan 100ml dengan harga mulai Rp760 ribuan.