Selain dapat membangkitkan mood, aroma parfum ternyata mampu menggambarkan karakter seseorang. Parfum Riri ini menggambarkan aroma yang feminin dan seksi. Meskipun berbeda dari penampilan Riri biasanya namun kesan seksi seakan mencerminkan sosok seorang Rihanna dihadapan kamera.
source: http://www.gala.fr/l_actu/news_de_stars/video-_rihanna_ca_sent_la_rose_349515
Aromanya terdiri dari Markisa, Madagaskar, vanilla, melati dan Italian Mandarin. Menariknya penyanyi asal Barbados ini juga mencampurkan aroma sandalwood dari Indonesia pada parfumya sebagai pengikat aroma lainnya. Tanaman sandalwood (cendana) ini mampu memberikan aroma yang tahan lama saat digunakan.
"Aroma bunga ini kemudian diikat dengan aroma tumbuhan sandalwood (cendana). Indonesian sandalwood kandungannya terkenal untuk mengikat aroma lainnya sehingga menjadikan wangi parfum yang tahan lama," ungkap Hanibal sebagai General Manager PT Aura Cantik yang memasarkan Parfum Riri by Rihanna di Indonesia.
source: http://www.vemale.com/shopping-guide/93076-rihanna-luncurkan-parfum-terbarunya-di-indonesia.html
Kemasan botolnya cukup elegan berwarna bening, bentuk botolnya pendek dan oval. Cairannya yang berwarna pink semakin menunjukkan kesan feminim. Bagian atasnya berwarna hitam yang semakin eksklusif. Tutupnya berwarna emas yang semakin membuatnya tampak mewah. Saat pertama kali disemprotkan aromanya manis perpaduan vanilla dan bunga yang cukup mendominasi. Namun semakin lama aromanya semakin lembut.
source: https://www.soleshop.ro/parfumuri/riri-apa-de-parfum-femei-100-ml-aep15915.html
Parfum Riri by Rihannya hanya tersedia dalam ukuran 100ml. Kamu juga bisa lho mendapatkan produk ini di pusat perbelanjaan seharga Rp975 ribu.