1. Cara Delevingne

Salah satu artis yang cukup terkenal dengan alis tebalnya yaitu Cara Delevingne. Bentuk alisnya yang berwarna hitam memang banyak diminati wanita. Bahkan bentuk alisnya kini menjadi fenomena dalam dunia kecantikan. Tak perlu banyak perubahan untuk pemilik alis lebat. Kamu juga bisa membentuk alis seperti ini dengan pensil alis.
source: http://www.lovelytoday.com/trendlifestyle/2013/11/20/19746/demi-akting-cara-delevingne-rela-mencukur-alis

2. Lily Collins

Rasanya kita semua setuju bahwa kecantikan Lily Collins salah satunya terletak pada alisnya yang tebal. Alisnya berwarna hitam pekat yang ditumbuhi banyak rambut ini memang kerap menyita perhatian. Tak heran banyak wanita yang juga ingin memiliki alis seperti Lily. Bentuk alisnya yang tebal nyatanya sangat sesuai dengan bentuk wajahnya yang mungil.
source: http://beauty.grivy.com/h/i/137738575-3-tren-rias-mata-selebriti-dunia

3. Kylie Jenner

Kerap berganti-ganti warna rambut membuat Kylie Jenner membentuk alisnya denga warna-warna gelap. Seperti yang diungkapkan Kylie dalam situs pribadinya tentang rutinitas makeup yang digunakannya sehari-hari. Kylie kerap mengisi alisnya dengan eyebrow cream dari Anastasa Beverly Hills Brow Wiz warna soft brown. Tambahan eyeshadow di bawah alis akan semakin mempertegas bentuk alisnya.
Kylie mengisi alisnya dengan eyebrow cream, Anastasia Beverly Hills Brow Wiz dalam warna soft brown. "Jangan khawatir jika kamu mengarsir alismu terlalu gelap, cukup sikat saja untuk memperhalus tampilannya," saran Kylie.
source: http://wolipop.detik.com/read/2015/11/24/082705/3078692/234/kylie-jenner-berbagi-tips-makeup-untuk-tampil-seperti-dirinya-dalam-20-menit
source: http://girl.fimela.com/celebs-gossips/ubah-bentuk-bibir-dan-alis-kylie-jenner-terlihat-jauh-lebih-dewasa-141001f-page1.html

4. Kim Kardashian

Istri dari Kanye West ini menggunakan produk alis dari Anastasia Brow Wiz berwarna medium brown. Kemudian sebagai pengisinya menggunakan warna light brown untuk tampilan alis yang tidak terlalu tebal. Kim memiliki bentuk alis dengan lengkungan yang tidak terlalu tinggi namun tetap natural. Kamu juga bisa membentuk alis seperti ini menggunakan pensil alis dan gel alis, lho.
source: http://sabunlulur.com/ini-dia-5-rahasia-cantik-kim-kardashian/

5. Rihanna

Rihanna memiliki bentuk alis yang tipis dengan lengkungan yang tidak terlalu tinggi. Rambutnya yang berwarna hitam membuat Riri memilih warna cokelat keabu-abuan untuk memberikan kesan tampilan yang lebih muda. Kamu juga bisa lho, membentuk alis seperti pelantun lagu Diamond ini. Kamu bisa menggunakan brow gel dengan kuas yang ujungnya lancip.
source: http://www.vulture.com/2016/01/tidal-blames-a-system-error-for-rihanna-leak.html

6. Kendall Jenner

Kendall Jenner memiliki bentuk alis tebal di bagian tengah dan tipis di bagian depan. Warna yang kerap dipilih yaitu warna abu-abu kehitaman yang mampu mempertegas bentuk alisnya.
source: http://www.merdeka.com/gaya/tutorial-yuk-contek-tampilan-bibir-seksi-ala-kendall-jenner.html