3 Jenis Lipstick Wardah

Ada 3 jenis varian lipstick Wardah yang mungkin salah satu atau ketiganya sudah kamu gunakan untuk melengkapi setiap penampilan kamu. Tapi apakah kamu tau apa perbedaan dari ketiganya? Berikut jenis lipstick Wardah yang bisa kamu pilih sesuai dengan tekstur dan warna bibirmu.

1 . Long Lasting Lipstick

Untuk kamu yang menyukai lisptick matte yang lembut, kamu bisa mencoba long lasting lipstick Wardah ini. Meskipun matte, lipstick ini dapat menjaga kelembapan bibirmu karena mengandung squalane, jojoba oil dan juga vitamin E. Lipstick ini tahan hingga 8 jam. Tersedia dalam 12 pilihan warna pilihan.
Sebaiknya sebelum memakai lisptick matte gunakan scrub bibir terlebih dahulu. Scrub ini bisa dibuat dari campuran madu dan gula pasir atau minyak zaitun dengan gula pasir. Fungsinya untuk menghilangkan kulit mati pada bibir agar bibir tidak kering. Wardah Long Lasting Lipstick ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp 58.900 hingga Rp 68.900. Murah, bukan?

2. Wardah Wondershine

Lipstick yang satu ini bersifat glossy, cocok untuk kamu yang memiliki bibir tipis agar tampak lebih penuh dan sensual. Wondershine Wardah ini bisa digunakan sebagai tambahan lisptick karena cukup ringan di bibir serta warnanya lembut dan natural. Setelah memakai lipstick, oleskan produk ini dengan kuas yang tersedia untuk membuat efek glossy pada bibir kamu.
Bisa juga digunakan secara langsung tanpa dipadu dengan lipstick untuk mendapatkan tampilan glossy yang natural. Lipstick ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 50.000. Sudah menentukan pilihan? Tunggu dulu, masih ada 1 varian lagi, loh.

3. Wardah Exclusive Lipstick

Seperti varian sebelumnya, lipstick ini juga bersifat glossy karena memiliki kandungan minyak yang cukup tinggi. Untuk kamu yang tidak suka glossy bisa menambahkan sedikit bedak atau blot menggunakan tisu. Lisptick ini juga mengandung jojoba oil dan vitamin E yang dapat menutrisi bibir agar tidak kering. Pilihan warna yang ditawarkan pun cukup beragam, bisa kamu sesuaikan dengan warna dasar bibir kamu.
Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp39.000. Yang mana pilihanmu? Pilih warna yang sesuai dengan warna bibirmu, ya. Sebaiknya langsung saja datang ke gerai Wardah untuk membelinya. Selain bisa konsultasi, kamu juga bisa mencoba beberapa sample agar tidak salah pilih warna.