ColourPop Ultra Matte Liquid Lipstick

Seperti namanya, ini adalah sebuah liquid lipstick dengan finish matte dengan daya tahan kira kira 6 sampai 10 jam. Colourpop selain memiliki daya tahan yang baik, juga memberikan kamu pilihan warna yang banyak. Beberapa jenis merah, merah muda, coral, nude, cokelat, bahkan sampai ungu. Bagi kamu yang bingung memilih kamu bisa memilih warna-warna best seller.
source: http://www.theglamorousgleam.com/2015/08/colourpop-ultra-matte-liquid-lipsticks-in-trap-mars-succulent.html
Salah satunya shade Beeper dengan warna mid-tone taupe. Selain Beeper ada pula Trap dengan warna dusty greyed out beige atau disebut juga ‘greige’. Untuk kamu penyuka lipstik yang cenderung gelap seperti burgundy, kamu bisa memilih antara Rooch (burgundy red) atau Tulle (dusty mauve burgundy). Ada juga shade Midi, Solow, 1st Base, Donut, Bumble, dan masih banyak lagi. ColourPop Ultra Matte Liquid Lipstick bisa kamu dapatkan dengan harga Rp135.000 di online shop.

LA Splash Lip Couture Waterproof Liquid Lipstick

LA Splash Lip Couture Waterproof Liquid Lipstick memiliki packaging yang transparan serta tutup berwarna emas. LA Splash bahkan menamai lipstik ini waterproof sebagai klaim ketahanannya. Sayangnya, lipstik ini memiliki aroma seperti cat. Shade yang disediakan ada Innocent Vixen, warna nude. Juga ada shade Untamed, warna cokelat tua dengan sedikit sentuhan plum.
source: http://unzippedtv.com/2016/05/liquid-lipstick-craze-7-must-liquid-lipsticks/
Lalu, warna hot pink dalam shade Forbidden. LA Splash pun menawarkan lipstik warna hitam untuk kamu dalam shade Venom. Shade-shade lain yang bisa kamu pilih, yaitu Poison Apple, Till Midnight, Hidden Desires, Rose Garden, Lollipop, Latte Confession, Summer Bliss, Vampire, Criminal, Ghoulish, Phantom, Malevolent, dan Vendictive. Dengan harga Rp185.000 kamu bisa membeli LA Splash Lip Couture Waterproof Liquid Lipstick.

Bourjois Rouge Edition Velvet

Bourjois mengklaim lipstik dengan matte finish ini memiliki daya tahan hingga 24 jam. Dikatakan pula lipstik ini nyaman dipakai sepanjang hari karena kandungan evanescent oils. Bourjois Rouge Edition Velvet tersedia dalam shade Hot Pepper, Nude-ist, Pink pong, Grand cru, Ole Flamingo, Frambourjoise, Personne Ne Rouge, Peach Club, Happy Nude Year, Don’t Pink Of It, Beau Brun, Fu(n)chsia, Plum Plum Girl, dan Red-Volution. Bourjois Rouge Edition Velvet bisa kamu dapatkan di gerai Bourjois ataupun di Sephora. Harganya sendiri adalah Rp188.000.
source: http://www.glamupgirls.com/bourjois-rouge-edition-velvet-peach-club.html

Rimmel Provocalips 16 Hour Kiss Proof Lip Colour

Rimmel Provocalips 16 Hour Kiss Proof Lip Colour hadir dalam kemasan yang double ended. Memang Rimmel mendesain lipstik ini untuk menjadi lipstik yang long wearing. Berbeda dengan lipstik-lipstik sebelumnya, Rimmel menyediakan proses dua tahap untuk menggunakan lipstik ini. Pertama, liquid lipstik biasa, kemudian tahap kedua adalah gloss yang berperan untuk mengunci warna serta memberikan efek glossy. Namun, kamu dapat juga memakainya satu tahap saja.
source: http://www.beautybucketeer.com/review-rimmel-provocalips-16-hour-kiss/
Rimmel mengklaim bahwa produknya ini adalah produk yang kiss proof, transfer proof, dan food proof. Rimmel menyediakan 13 pilihan warna. Pertama, ada Skinny Dipping yang adalah warna light brown nude. Kemudian, Little Minx dengan warna bright fuschia pink. Ada pula Kiss Me You Fool dengan warna merah. Tidak lupa Dare to Pink, I'll Call You, Play With Fire dan lain-lain. Rimmel Provocalips 16 Hour Kiss Proof Lip Colour diberi harga sekitar Rp135.000. Produk ini bisa kamu beli di online shop.