Powder Blush: NYX Powder Blush

Powder Blush dari NYX ini memang salah satu blush yang banyak dipakai pencinta makeup. Selain karena harganya yang terjangkau, kualitas yang dimilikinya juga sangat bagus. Blush ini memiliki tekstur bubuk yang lembut, pigmentasi yang baik, dan tahan lama seharian. Hasil rona di wajah juga diklaim tampak alami. Blush ini dapat ditemukan di berbagai counter NYX di departement store dengan harga Rp155.000.

Cream Blush: MAC Cremeblend Blush

Selain dalam bentuk powder, blush juga hadir dalam bentuk cream. Blush dalam bentuk ini memang membutuhkan alat seperti stippling brush untuk mengaplikasikannya. Kelebihan dari cream blush sendiri yaitu memberikan hasil yang tampak glowy dan youthful, cocok untuk pemilik kulit kering karena biasanya cream blush bersifat melembabkan. Salah satu rekomendasi cream blush yang patut dicoba bagi pemula yaitu dari MAC. Cream blush satu ini sangat pigmented dan mudah dibaurkan di kulit.

Liquid Blush: Benefit Posie Tint

Liquid Blush atau yang biasa disebut cheek stain memiliki formula cair yang menghasilkan rona waja lebih natural. Jika kamu suka dengan makeup yang natural atau jarang memakai makeup tetapi ingin pipi kamu terlihat merona, cheek stain bisa menjadi pilihan kamu. Cheek stain yang sudah populer di kalangan pencinta makeup adaah dari Benefit. Brand amerika satu ini sebenarnya mengeluarkan beberapa tipe cheek stain dan salah satunya Posie Tint. Posie Tint memiliki warna pink cerah yang saat diaplikasikan ke pipi akan membuat hasil yang terlihat alami. Selain pada pipi, Posie Tint juga dapat diaplikasikan ke bibir sebagai Lip Tint. Cara menggunakannya sangat mudah. Sama seperti memakai kutek namun pada pipi dan dapat dibaurkan dengan jari.