1. Tarte Amazonian Clay 12 Hour Blush

Cukup penting untuk memilih blush yang memiliki ketahahan yang lama agar kamu tidak perlu memulaskannya berulang-ulang. Blush on ini diciptakan dengan formula yang dapat membuatnya melekat dan merona di pipimu sepanjang hari. Selain itu, blush on ini mudah dibaurkan di kulit sehingga tidak menambah kerepotanmu yang mungkin masih merasa kesulitan menggunakan blush on. Tarte Amazonian Clay 12 Hour Blush dapat digunakan oleh semua jenis kulit dan memberikan hasil akhir yang flawless. Tersedia dalam beberapa varian warna dan pilihlah warna yang natural atau warna yang tidak terlalu mencolok di pipi kita.
source: http://beautyselectionph.com/shop/tarte-amazonian-clay-12-hour-blush

2. Skinfood Rose Essence Blusher

Blush on ini memiliki tekstur yang sangat lembut, selembut sutra. Memberi tampilan dengan hasil akhir yang merona alami pada pipi dan warnanya tidak terlalu mencolok saat diaplikasikan pada pipi. Di dalamnya sudah terdapat puff cantik berwarna putih yang dapat digunakan untuk mengaplikasikan bluh on ini. Skinfood Rose Essence Blusher terdiri dari 5 varian warna yang lembut dan cantik.
source: http://thesmashingcolors.tumblr.com/post/127581323018/littleporcelainprincess-my-newest-review-is-on

3. & Other Stories Cheek & Lip Tint

Perona pipi yang satu ini sangat mudah diaplikasikan bahkan untuk pemula sekalipun. Gunakan jari untuk mengambil blush on krim ini secukupnya, kemudian pulaskan pada pipi sambil tersenyum. Blush on krim ini juga dilengkapi dengan formula yang waterproof sehingga tahan lama.
source: http://stylingdutchman.blogspot.co.id/2015/03/beauty-other-stories-cheek-lip-tint-in.html