Menggosok Gigi Secara Teratur

Jagalah kebersihan mulut dengan menggosok gigi 2 kali dalam sehari. Dilakukan setelah sahur dan menjelang tidur saat malam hari. Menggosok gigi secara teratur juga bisa mengatasi bau mulut saat berpuasa di siang hari. Manfaat lainnya adalah dapat menghilangkan plak, mencegah sariawan, dan munculnya bakteri di dalam mulut.
source: http://bahasa.aquila-style.com

Jangan Lupa untuk Membersihkan Lidah

Selain bagian gigi, lidah juga menjadi tempat berkumpulnya bakteri. Sebaiknya kamu juga menyikat bagian lidah untuk membersihkan dari bakteri yang mengganggu dan mengurangi efek bau mulut.
source: http://brokenseo.blogspot.co.id/

Rajin Mengonsumsi Buah dan Sayuran

Mengonsumsi buah serta sayuran dapat membantu meningkatkan produksi dari jumlah air liur. Nah, air liur merupakan salah satu pembunuh bakteri alami yang dimiliki oleh manusia. Apel dan buah strawberry jadi salah satu pilihan yang dapat membantu menghilangkan bau mulut.

Berhenti Merokok dan Hindari Alkohol

Merokok tidak hanya berbahaya untuk kesehatan jantung dan paru-paru. Tapi merokok juga bisa membuat gigi jadi hitam dan bernoda. Yuk, berhenti merokok untuk menjaga kesehatan mulut agar terhindar dari berbagai penyakit berbahaya lainnya.

Banyak Mengonsumsi Air Putih

Minum air putih 2 liter dalam sehari memang penting, karena dapat membantu untuk menghilangkan bau mulut secara alami. Mengatasi bau mulut dengan air putih bukan saja berguna untuk menjaga kesegaran mulut, tapi juga membantu memelihara kesehatan tubuh. Bonusnya berlipat-lipat, kan.
source: http://halloapakabar.com