1. Ketimun

Kandungan air yang tinggi pada ketimun cukup diandalkan untuk mengatasi bibir kering. Caranya potong ketimun kecil-kecil kemudian masukkan ke dalam air dingin. Setelah beberapa detik letakkan potongan ketimun pada bibir sambil dipijat. Kandungan nutrisi yang terdapat didalamnya dapat melembabkan dan menghaluskan kulit bibir lebih baik.
source: http://www.necturajuice.com/berbagai-manfaat-yang-baik-dari-ketimun/

2. Madu

Kamu bisa menggunakan campuran madu dan gula untuk proses pengelupasan kulit mati. Madu juga dapat membuat permukaan bibir lebih halus. Karena keadaan puasa kamu bisa mengoleskan madu pada bibir sebelum tidur sehingga keesokan harinya bibir tampak halus dan lembut.
source: http://manfaatnyasehat.com/manfaat-masker-madu-untuk-wajah/

3. Minyak Almond

Selain madu kamu juga bisa menggunakan minyak almond untuk mencegah bibir kering. Sebelum digunakan panaskan minyak almond terlebih dahulu. Kemudian usapkan pada bibir sambil dipijat. Minyak alomond mengandung vitamin E untuk menjaga kelembutan kulit.
source: http://mediasosialkini.blogspot.co.id/2016/05/rahsia-sebenar-minyak-almond-yang.html

4. Tomat

Buah berwarna merah ini mengandung vitamin C yang membantu menyembuhkan kulit bibir kering. Oleskan tomat yang sudah dipotong-potong pada bibir sambil dipijat. Agar hasilnya optimal kamu bisa menambahkan beberapa tetes madu pada potongan tomat.
source: http://www.spesialisobatherbal.com/manfaat-tomat-untuk-prostat/