1. Shu Uemura The Lightbulb Fluid Foundation

Mengcover permukaan kulit dengan baik dan dapat menutupi noda bekas jerawat di wajah. Tahan lama dan mengontrol minyak di wajah dengan baik. Memberi efek glowy pada wajah dan diklaim dapat tahan hingga 12 jam setelah penggunaan. Tersedia 10 varian warna untuk menyesuaikan warna kulitmu. Shu Uemura The Lightbulb Fluid Foundation and Sponge Set seharga Rp750.000 di Sephora Indonesia.
source: http://www.joyindonesia.com/shu-uemura-luncurkan-the-lightbulb-fluid-foundation/

2. MAC Studio Fix Liquid Foundation

Bertekstur lembut dan mudah diaplikasikan serta diratakan ke seluruh wajah. Setelah digunakan, terasa ringan di wajah dan membuat wajah terlihat lebih halus. Selain itu, foundation ini memiliki oil control yang bagus dan tahan lama seharian. Foundation ini juga dilengkapi dengan kandungan SPF15/PA++ dan memberikan hasil akhir yang natural matte.
source: http://www.maccosmetics.com/product/13847/1231/Products/Makeup/Face/Foundation/Studio-Fix-Fluid-SPF-15

3. Benefit Hello Flawless Oxygen Wow!

Foundation dengan tekstur yang ringan sehingga tidak terasa berat di kulit. Mencover permukaan kulit dengan sangat baik dan juga dapat memberi kelembaban pada kulit. Memberikan hasil yang alami dan efek kulit terlihat lebih bersih dan juga sehat. Benefit Hello Flawless Oxygen Wow! dibandrol dengan harga Rp570.000.
source: https://emywinchester.wordpress.com/tag/shopping/page/2/

4. NYX Stay Matte But Not Flat Liquid Foundation

Sesuai dengan namanya, foundation ini memiliki hasil akhir yang matte. Meski hasilnya matte, Nyx Stay Matte But Not Flat Liquid Foundation ini terasa ringan di kulit. Dan memiliki kemampuan menutupi noda hitam bekas jerawat dengan baik.
source: http://www.pricearea.com/result/nyx-stay-matte-but-not-flat-foundation