Tips Dari Kate Moss

Kate memiliki tips untuk kelihatan segar di pagi hari. Hal ini Kate lakukan jika ia bangun dengan wajah yang kelihatan lelah. Ia menggunakan es dengan tambahan irisan mentimun di dalamnya. Kate menggunakan wastafel sebagai wadah air, es, dan irisan mentimun tersebut. Lalu, dengan begitu saja, ia menenggelamkan wajahnya ke air tersebut. Kate mengatakan cara ini akan langsung membuat kamu segar seketika. Ditambah lagi mentimun memiliki kandungan air yang tinggi yang akan meningkatkan kelembaban kulit. Tidak lupa juga dengan kandungan antioksidan.
source: http://www.esquire.com/entertainment/news/a41272/kate-moss-portraits/

Tips Dari Emma Stone

Emma Stone mengaku memiliki kulit yang sensitif. Jadi, bagi kamu yang memiliki jenis kulit yang sama, inilah saran dari Emma. Ia menggunakan grapeseed oil untuk pengganti moisturizernya. Setelah mandi, Emma tidak lupa memakai minyak itu. Begitu juga jika diperlukan saat siang dan malam hari. Emma pun mengaku ia akhirnya berbau seperti anggur sepanjang hari. Untuk mengeksfoliasi wajah, baking soda adalah pilihan utama Emma.
source: http://all4desktop.com/4201748-sea-stone.html

Tips Dari Candice Swanepoel

Model ini suka menggunakan jus lemon sebagai toner. Candice mengatakan kalau toner alami ini benar-benar membersihkan wajahnya. Lemon memang penuh dengan vitamin C yang secara alami akan mencerahkan kulit.
source: http://www.harpersbazaar.co.uk/fashion/fashion-news/news/a36147/victorias-secret-angels-star-in-selena-gomez-video/

Tips Dari Scarlett Johansson

Scarlett Johansson juga adalah penggemar lemon. Jika Scarlett merasa kulitnya kusam, ia langsung mengoleskan lemon di kulitnya untuk membuatnya lebih cerah. Ia juga mengaku menambahkan lemon ke air minumnya. Selain itu, Scarlett mengaku menggunakan cuka apel untuk membersihkan wajahnya.
source: http://www.jewsnews.co.il/2014/04/13/scarlett-johansson-anti-semitism-behind-criticism-of-sodastream-endorsement/

Tips Dari Lauren Conrad

Lauren membagi tips untuk menghilangkan bengkak pada mata. Caranya dengan menggunakan irisan kentang yang didinginkan. Kemudian, rendam irisan kentang di dalam air. Barulah letakkan irisan tersebut di kelopak mata selama 15 menit. Sama dengan mentimun, kentang memang juga efektif untuk mengatasi mata bengkak. Kentang juga membantu untuk memudarkan lingkaran hitam di bawah mata.
source: http://showandtellonline.com.au/whats-on-our-mind-today/the-hills-anniversary

Tips Dari Emmy Rossum

Emmy Rossum menggunakan pelembab alami, yaitu minyak zaitun. Setelah mandi, Emmy menggunakan minyak tersebut di kulitnya serta sedikit di rambutnya. Minyak zaitun mengandung antioksidan. Jadi, dapat berkhasiat melindungi kulit dari penuaan dini. Selain itu, juga dapat mengembalikan kehalusan kulit dan melindungi dari sinar UV. Tidak seperti pelembab dengan kimia, minyak zaitun tidak menyumbat pori-pori.
source: http://www.digitalspy.com/tv/ustv/news/a537169/emmy-rossum-i-watched-uk-shameless-on-mute/

Tips Dari Jennifer Aniston

Eksfoliasi selain pada kulit, juga penting dilakukan pada bibir yang kering. Biasanya ada produk-produk scrub bibir, tetapi kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami. Jennifer Aniston memilih untuk menggunakan scrub buatan sendiri. Jennifer Aniston menggunakan setengah sendok teh gula dan sedikit air sebagai scrub. Lalu memakai sikat gigi untuk menggosok bibirnya kira-kira selama satu menit. Gula adalah bahan yang baik untuk membuat scrub alami. Kamu juga bisa membuat scrub dengan campuran gula, madu dan minyak zaitun untuk khasiat yang lebih banyak.
source: http://www.marieclaire.com/culture/news/a14339/mean-moms-jennifer-aniston/

Tips Dari Erin Heatherton

Erin pernah kehilangan tasnya saat pergi ke Los Angeles. Ini membuatnya kehilangan produk-produk kecantikannya. Dokternya menyarankan untuk menggunakan yoghurt dan madu sebagai masker wajah pengganti produk-produk kecantikannya. Yogurt mengandung asam laktat yang berkhasiat menyingkirkan sel-sel kulit mati.
source: http://www.tv3.ie/xpose/article/fashion/85180/Erin-Heathertons-catwalk-secrets