1. Lupita Nyong'o

Lupita Nyong'o yang merupakan aktris sekaligus sutradara ini memiliki bibir yang seksi dan kulit yang sehat. Ia mengungkapkan bahwa untuk perawatan kulit, aktris berkebangsaan Kenya-Meksiko ini lebih menyukai perawatan yang berbau rumahan. Untuk perawatan wajahnya, Lupita menggunakan minyak alami seperti avocado oil dan Hawaiian kukui oil. Dengan melakukan perawatan sederhana ini, ia juga mengakui bahwa wajahnya akan terlihat lebih sehat, lembut, dan segar.
source: http://www.playbuzz.com/carsyf10/todos-los-actores-negros-que-han-ganado-un-oscar
I love using natural oils. I use avocado oil and Hawaiian kukui oil on my face. I like to keep things natural, simple, and straightforward.
source: http://www.glamour.com/story/lupita-nyongo-makeup

2. Scarlett Johansson

Selain Lupita Nyong'o, Scarlett Johansson juga merupakan aktris yang menyukai perawatan menggunakan bahan alami. Aktris Hollywood yang telah membintangi banyak film ini mempercayakan lemon sebagai bahan untuk melakukan perawatan pada wajahnya. Aktris cantik ini mengungkapkan bahwa, ketika wajahnya terlihat kusam dan terdapat bintik kemerahan namun keesokkan harinya ia harus menghadiri sebuah acara besar, aktris yang juga membintangi film The Avengers ini langsung mengusapkan lemon pada wajahnya untuk membuat wajah tampak lebih cerah.
source: http://abcnews.go.com/blogs/entertainment/2014/03/scarlett-johansson-wants-to-have-it-all-when-baby-comes/
If my skin is dull or I have red spots before a big event, I sweep raw lemon over it, to make it brighter. It stings a bit, but it's not at all harming. It's my favorite thing.
source: http://www.marieclaire.co.uk/beauty/galleries/34357/0/scarlett-johansson-s-beauty-rules.html#index=11&slider=on

3. Gwyneth Paltrow

Minyak kelapa merupakan minyak alami yang kaya akan vitamin E yang memiliki manfaat luar biasa untuk kulit. Aktris yang saat ini sudah menginjak usia 40-an tahun itu juga pernah mengaku menggunakan minyak kelapa untuk perawatan wajahnya. Tidak hanya itu, Gwyneth Paltrow juga menggunakan minyak ini pada kulitnya dan ke dalam masakannya.
source: http://greatideas.people.com/2016/01/15/gwyneth-paltrow-goop-detox-2016/
I use coconut oil a lot I do on my face, on my skin and in my cooking.
source: http://www.eonline.com/news/523760/gwyneth-paltrow-talks-skin-care-routine-explains-what-oil-pulling-is-why-she-swears-by-it
Bagaimana, tertarik mencoba?