Warna dan Tekstur

Lip & Cheek Cream dari Rollover Reaction ini menyediakan 5 jenis warna yang berbeda-beda, yaitu, Sally, Saddie, Prudence, Lizzy, dan Lucy. Untuk beberapa jenis warna memang tidak bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Seperti warna Lucy misalnya, yang lebih ke warna orange hanya bisa dipakai di saat tertentu saja. Juga, jangan lupa warna-warna tersebut harus disesuaikan dengan warna kulit kamu juga, ya.
source: http://nikenrosececiora.blogspot.co.id/2016/04/review-rollover-reaction-sueded.html
Tekstur produk ini creamy dan memberikan velvet matte finish. Saat aku apply pertama kali aku merasa bibir aku kaya ada sensasi membesar, aku tidak tahu apa, tapi rasanya jadi mirip Kylie Jenner kalau habis pake lipstik ini, hahaha. Formulanya mirip mirip dengan Maybelline Velvet Matte, tapi aku lebih suka sama Rollover Reaction karena dia cepet kering dan tidak terlalu transfer kemana -mana.
source: http://nikenrosececiora.blogspot.co.id/2016/04/review-rollover-reaction-sueded.html

Kemasan Produk

Produk dari Rollover Reaction ini memang dikemas dengan elegan dan membuat orang-orang yang melihat seperti produk luar negeri dan terkesan mahal. Tidak sedikit orang-orang yang membeli ini justru suka dengan kemasan yang didesain sedemikian rupa ini.
source: http://www.rinicesillia.com/2016/04/rollover-reaction-sueded-lip-cheek.html
Sumpah packagingnya aku suka banget! Mulai dari warna kotaknya yang kalem-kalem, logo Rollover Reaction nya, sampai tube lip cream nya juga aku suka! Menurutku sih tubenya mirip banget ya sama Sleek Matte Me, tapi permukaannya agak frosted. Warna-warna Sueded yang terlihat dari tubenya menurutku tidak jauh berbeda satu sama lian sehingga untuk melihat warna apa yang aku ambil, biasanya aku lihat namanya di bawah tube hehe..
source: http://www.rinicesillia.com/2016/04/rollover-reaction-sueded-lip-cheek.html

Keunggulan Produk

Selain sebagai pewarna dibibir, produk ini juga bisa dipakai sebagai Blush On. Caranya hanya menempelkan cream tersebut ke pipi lalu oles dengan satu jari.
source: http://catconfessions.blogspot.co.id/

Kekurangan Produk

Sayangnya produk ini masih tidak transferproof. Suka nempel di gelas atau benda apapun yang bersentuhan sama bibir hahaha.. Setelah makan atau minum juga warnanya mulai menghilang jadi harus diapply ulang.
source: http://www.rinicesillia.com/2016/04/rollover-reaction-sueded-lip-cheek.html
Karena warna-warna dari produk ini lebih kepada yang berkulit cerah, jadi tidak semua orang bisa memakai produk dari Rollover Reaction ini. Khususnya wanita Indonesia yang mayoritas memiliki kuning langsat atau sawo matang. Tapi, buat kamu yang ingin coba-coba, boleh saja, kok!