1. LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss

Lipstik bertekstur cair ini memiliki pigmentasi warnanya yang tinggi. Memiliki beberapa warna yang sangat intens bahkan bisa kamu sesuaikan dengan makeup yang digunakan. Cocok digunakan untuk acara sehari-hari. Formulanya tahan lama dengan hasil akhir yang matte.
source: https://www.tokopedia.com/petit-bonheur/la-girl-matte-flat-finish-pigment-gloss-matte-lip-gloss-lengkap

2. Colourpop Cosmetics Ultra Matte Lip

Sesuai dengan namanya lipstik ini memiliki hasil akhir matte dan warnanya pigmented. Teksturnya mudah diaplikasikan di bibir dan mudah meresap di bibir. Untuk itu sebaiknya kamu menggunakan lip balm terlebih dahulu sebelum memakai lipstik. Memiliki formula yang tahan lama sehingga cocok digunakan sehari-hari.
source: http://slashedbeauty.com/review-swatches-colour-pop-ultra-matte-lip/

3. Stila Still All Day Liquid Lipstick

Memiliki pigmentasi yang tinggi dengan tekstur yang ringan saat diaplikasikan di bibir. Tingkat ketahanannya dapat bertahan hingga 6 jam pemakaian namun tetap memberikan kelembaban di bibir. Karena formulanya mengandung vitamin E dan minyak alpukat. Lipstik ini cukup aman digunakan karena tidak mengandung paraben, sulfat dan Phtalat.
source: http://www.feelunique.com/p/Stila-Stay-All-Day-Liquid-Lipstick-3ml

4. Rimmel Provocalips 16 HR Kissproof Lip Colour

Lipstik ini cukup praktis karena tersedia jenis matte dan lip gloss. Jadi mudah untuk dibawa bepergian. Aplikatornya mudah diaplikasikan di bibir dan warnanya juga pigmented. Formulanya tahan lama namun kamu harus menunggu beberapa detik agar formulanya benar-benar kering.
source: http://veracamilla.nl/2015/02/rimmel-provocalips-16hr-kiss-proof-lip-colour/

5. Polka Cosmetics Matteness Lip Lacquer

Tak banyak yang tahu bahwa Polka salah satu produk lokal. Memiliki warna stain dan matte serta mudah diaplikasikan. Warnanya juga pigmented dan juga tahan lama.
source: http://polkabeauty.com/product/maracass/