1. NYX Powder Blush

Teksturnya berbentuk bubuk, memiliki warna yang lembut dan tipis serta mudah dibaurkan di pipi. Formulanya tahan lama sehingga bisa digunakan untuk acara sehari-hari. Tersedia banyak warna yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Kamu bisa menggunakan powder blush setelah foundation atau bedak tabur.
source: http://www.nyxcosmetics.com/powder-blush/NYX_009.html

2. Revlon Powder Blush

Untuk makeup yang lebih ringan kamu bisa mencoba powder blush dari Revlon. Saat dipalikasikan di pipi warnanya bisa membuat wajah lebih segar dan cerah. Namun, tetap tidak terkesan berlebihan. Porduk ini juga sudah dilengkapi dengan kuas blush on berbentuk pipih agar lebih mudah memakai blush on.
source: https://bdjbox.com/shop/revlon-powder-blush-2

3. Milani Baked Blush

Warnanya light peach orange dengan shimmer sehingga wajah lebih segar dan glowy. Memiliki tekstur yang lembut, bisa juga digunakan sebagai counturing atau highlight.
source: http://www.temptalia.com/category/brands/milani/

4. Maybelline Dreamy Bouncy Blush

Kamu bisa mencoba cream blush dari Maybelline untuk tampilan wajah yang lebih natural. Bisa langsung diaplikasikan menggunakan jari tangan mulai dari tulang pipi. Untuk hasil yang lebih alami kamu cukup gunakan sekali usap saja. Formula gel powdernya ringan di kulit, tidak lengket dan bebas butiran bedak. Kandungannya juga dilengkapi dengan light reflecting pigment agar tampak halus dan segar.
source: http://www.maybelline.com/products/face-makeup/contouring-and-blush/dream-bouncy-blush.aspx

5. Max Factor Miracle Touch Creamy Blush

Teksturnya creamy dengan tekstur yang ringan saat diaplikasikan di wajah. Blush on juga tidak mudah membuat wajah berminyak. Warnanya soft natural dan tidak lengket. Cocok digunakan untuk kamu yang ingin tampil lebih alami terutama bagi pemula.
source: https://www.kruidvat.nl/max-factor-miracle-touch-14-soft-pink-creamy-blusher/p/42916