Masker ala Lauren Conrad

Selain rajin ke dokter kulit, Lauren Conrad juga tidak lepas dari masker buatannya sendiri di rumah. Lauren juga mengaku tidak membeli bahan-bahan premade, ia lebih memilih bahan-bahan yang bisa ditemukan di dapurnya. Salah satu masker andalannya ia beri nama Miracle Mask yang hanya terdiri dari dua bahan yang mudah ditemukan dan tentunya murah. Bahan tersebut yaitu pisang dan madu. Masker ini akan membantu melembabkan, melawan jerawat, juga menghilangkan garis-garis halus. Caranya, potong pisang menjadi irisan-irisan, lalu letakkan di mangkuk bersama madu. Aduk sampai tercampur dengan baik. Gunakan di wajah selama 15 sampai 20 menit kemudian bilas dengan air hangat.
source: http://www.elle.com/fashion/celebrity-style/news/a30057/lauren-conrad-spring-summer-nyfw-show-images/

Masker ala Katy Perry

Berbeda dengan Lauren, Katy Perry memilih putih telur untuk wajahnya. Putih telur berguna untuk mengencangkan pori-pori serta membantu menghilangkan kotoran dari pori-pori. Kamu hanya membutuhkan satu bahan, yaitu telur. Pertama pisahkan putih telur dari kuning telur. Kemudian, kocok putih telur sampai berbusa barulah oleskan ke wajah selama kira-kira 15 menit. Namun, disarankan untuk mencuci muka dengan air hangat untuk membuka pori-pori. Bisa juga menambahkan minyak almond pada putih telur untuk tambahan khasiat, yaitu mencegah keriput atau garis-garis halus.
source: http://www.mirror.co.uk/3am/style/3am-fashion-celebrity-beauty/how-katy-perry-fixed-her-problem-1379120

Masker ala Jessica Biel

Kembali lagi ke buah-buahan. Jessica Biel menyukai masker alpukat. Masker ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering. Masker alpukat ini akan menjadikan kulit lebih lembut, halus, dan lembab. Alpukat memang mengandung lemak tak jenuh yang sehat. Selain itu juga mengandung antioksian. Caranya, tumbuk sampai halus setengah alpukat lalu terapkan pada wajah. Kemudian, bilas ketika alpukat sudah mengering. Variasi lain yang baik untuk ditambahkan pada masker alpukat ini adalah madu untuk menambahkan kelembaban.
source: http://www.marieclaire.com/celebrity/news/a17455/jessica-biel-bleeding-heart/

Masker ala Miranda Kerr

Miranda Kerr menyukai menggunakan mentimun sebagai perawatan kulit alaminya. Mentimun memang sudah terkenal baik untuk kulit. Banyak kandungan yang ada di mentimun yang berguna untuk kecantikan kulit. Maka dari itu, kita sering melihat orang-orang di majalah atau iklan menempelkan irisan mentimun di bagian mata. Hal ini dikarenakan mentimun pun baik untuk meremajakan kuli. Mentimun akan membantu menyamarkan lingkaran hitam serta mengencangkan kulit. Caranya sangat sederhana, yaitu dengan menggunakan irisan-irisannya lalu tempatkan di seluruh wajah.
source: http://www.thefashionspot.com.au/buzz-news/latest-news/447437-miranda-kerr-ranked-third-highest-paid-supermodel/

Masker ala Julia Roberts

Madu bekerja dengan baik sebagai pelembab kulit yang kering. Cukup pakaikan saja madu ke wajah lalu tinggalkan selama 10 sampai 15 menit. Madu adalah favorit dari Julia Roberts yang memang memiliki kulit jenis kering. Madu mengandung nutrisi yang baik untuk kulit serta membantu melembabkannya. Untuk menambahkan kelembaban, kamu bisa menambahkan alpukat dalam masker madu tersebut.
source: http://www.ctvnews.ca/entertainment/julia-roberts-says-daughter-is-her-greatest-source-of-inspiration-1.1277102

Masker ala Tyra Banks

Tyra Banks pernah membagi rahasia tentang perawatan kulit alami di talk shownya. Tyra adalah penggemar baking soda. Tyra menggunakan baking soda sebagai masker untuk mengatasi jerawat. Biasanya masker tersebut ia gunakan tidak lebih dari tiga kali seminggu. Caranya, campurkan baking soda dengan sedikit air sampai berbentuk pasta, lalu gunakan di wajah. Selain itu, Tyra juga menggunakan baking soda sebagai eksfoliator.
source: http://www.digitalspy.com/movies/news/a544713/tyra-banks-on-life-size-sequel-it-will-be-very-modern/